Ternyata Perempuan Lebih Tertarik dengan Pasangan yang Dominan di Ranjang!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 6 April 2020 20:00
Ternyata Perempuan Lebih Tertarik dengan Pasangan yang Dominan di Ranjang!
Laki-laki yang kreatif saat di ranjang adalah juaranya.

Ngomongin soal seks tentu tidak akan ada habisnya. Apalagi kalau membahas berdasarkan kreatifitas dari masing-masing orang saat bercinta, seperti halnya perempuan.

Ada beberapa hal yang disukai permepuan seputar perilaku laki-laki di atas ranjang, seperti saat foreplay, atau pandai membuat perempuan orgasme. Nah, hal inilah yang membuktikan perempuan nggak hanya melihat fisik saja dari seorang pria.

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Banyak yang tak mengira, kalau perempuan ternyata lebih suka laki-laki yang lihai untuk merayu dan mengarahkan berbagai gerakan saat di atas ranjang.

Alasan perempuan menyukai laki-laki dominan di ranjang, karena biasanya mereka memiliki banyak ide untuk mengeksplorasi tubuhmu.

Secara tidak langsung hal ini bisa meningkatkan kepercayaan dirimu, karena pasanganmu selalu nggak bosan-bosannya untuk memberikan yang terbaik untuk tubuhmu.

2 dari 2 halaman

Tak hanya itu saja, selama ini banyak perempuan yang malu mengekspresikan terlebih dahulu aktivitas seksualnya saat bersama pasangannya. Dengan mempunyai pasangan yang dominan, perempuan merasa tertantang dan bisa berani memulai tentang apa yang ingin dilakukan.

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Oleh sebab itu, mengapa perempuan menyukai laki-laki yang dominan di ranjang, karena kamu akan bisa mendapatkan orgasmemu, mengingat banyak perempuan melakukan orgasme palsu saat berhubungan seks dengan pasangannya. Sehingga, perempuan yang mendapatkan orgasme tak jarang juga bisa melakukan squirt, mendesah lepas, dan tremor di tubuhnya saat mendapatkannya.

Well, bagaiaman menurutmu? Share di kolom komentar ya!