Tetap Langgeng dan Harmonis, Intip Gaya Pacaran Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang Bisa Kamu Ikuti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 13 Oktober 2020 09:15
Tetap Langgeng dan Harmonis, Intip Gaya Pacaran Shin Min Ah dan Kim Woo Bin yang Bisa Kamu Ikuti
Awet banget loh pasangan yang satu ini..

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin adalah salah satu pasangan selebriti Korea Selatanyang terbilang cukup awet dalam menjalani hubungan. Sudah 5 tahun bersama, pasangan ini selalu terlihat mesra dan harmonis.

Hubungan Min Ah dan Woo Bin memang jarang diterap isu negatif. Bahkan saat Woo Bin mengalami titik terendah dalam hidupnya, Min Ah justru tetap membuktikan kesetiaannya.

Hubungan makin langgeng dan harmonis, emang kayak gimana sih gaya pacaran mereka berdua?

1 dari 6 halaman

1. Liburan bareng

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah © Diadona

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin disebut-sebut menjalin hubungan sejak tahun 2015. Selama 5 tahun bersama, tentu ada titik jenuh yang mereka rasakan sebagai pasangan kekasih. Untuk memperkuat hubungan, keduanya pun melakukan liburan bersama.

Pada tahun 2019 lalu, keduanya memutuskan untuk berlibur bersama ke Australia. Mereka menyempatkan waktu untuk kencan berdua secara santai dan sederhana.

2 dari 6 halaman

2. Meluangkan waktu untuk kencan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah © Diadona

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin ternyata memiliki beda usia 5 tahun, di mana Min Ah menjadi pihak yang lebih tua. Kendati demikian, Woo Bin justru tahu bagaimana cara memperlakukan Min Ah dengan baik dan manis.

Sama-sama sibuk sebagai publik figur, nyatanya mereka tetap berusaha meluangkan waktu untuk kencan. Sebuah sumber menyebut bahwa Woo Bin rela mempercepat jadwal syutingnya agar bisa menjemput Min Ah. Keduanya pun kerap melakukan kencan secara tertutup dan rahasia.

3 dari 6 halaman

3. Saling mendukung

Food truck Kim Woo Bin untuk Shin Min Ah © Diadona

Berkarier di dunia yang sama tentu membuat mereka memahami kesibukan masing-masing. Hal ini pun membuat keduanya sama-sama tau bagaimana cara memberikan pengertian dan dukungan yang tepat bagi sang pasangan.

Shin Min Ah mengaku bahwa ia dan Woo Bin memang sering saling menyemangati ketika salah satu dari mereka terlibat project baru. Bahkan dukungan itu kadang diberikan secara langsung oleh Woo Bin dengan mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Min Ah. Tak lupa, pesan manis pun disertakan sebagai bentuk kasih sayang Woo Bin untuk Min Ah.

4 dari 6 halaman

4. Jarang mengumbar kemesraan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah © Diadona

Di balik hubungan yang langgeng dan tetap harmonis, rupanya mereka memang tipe pasangan yang nggak suka mengumbar kemesraan. Terbukti dari akun instagram masing-masing, yang lebih banyak memperlihatkan aktivitas mereka sebagai pekerja seni.

Bisa jadi, Woo Bin dan Min Ah adalah tipe pasangan yang lebih suka menyimpan hubungan romantisnya hanya untuk orang-orang terdekat. Tanpa harus mengumbar kemesraan, toh mereka bisa membuktikan hubungan itu tetap langgeng sampai sekarang.

5 dari 6 halaman

5. Setia dalam berbagai keadaan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah © Diadona

Bukan rahasia lagi jika Woo Bin sempat mengalami kanker nasofaring di tahun 2017. Hal ini juga sempat menjadi ujian bagi hubungan keduanya.

Nyatanya, Min Ah tetap menunjukkan kesetiaannya dan tidak meninggalkan Woo Bin di masa-masa penderitaan penyakitnya. Min Ah justru selalu mendampingi Woo Bin selama proses penyembuhannya, bahkan hingga kini telah pulih kembali.

Beri Komentar