Tips Bercinta secara Kilat Bagi Kamu yang Sibuk Bekerja sambil Mengurus Anak

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 6 Juli 2021 14:15
Tips Bercinta secara Kilat Bagi Kamu yang Sibuk Bekerja sambil Mengurus Anak
Sempatkan bercinta walau sebentar, begini caranya.

Bagi pasangan yang sudah menikah, sesi bercinta merupakan sesuatu yang cukup penting untuk dilakukan. Selain untuk melepas hasrat, bercinta bisa berdampak baik bagi kesehatan dan membuat mood jadi lebih bahagia.

Namun kadangkala, sesi bercinta nggak selamanya berjalan dengan mulus. Apalagi bagi pasangan yang sibuk bekerja dan sudah punya anak, bercinta nggak bisa lagi dilakukan secara bebas.

Jika kamu termasuk salah satu pasangan yang mengalami hal ini, maka nggak perlu panik. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ada 5 tips yang bisa dilakukan untuk bercinta dalam waktu yang singkat tapi tetap memuaskan. Check this out!

1 dari 6 halaman

1. Siapkan dengan pakai baju longgar

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Janet Brito, PhD, seorang terapi seks bersertifikat di Honolulu memberikan tips agar pasangan suami istri bisa melakukan seks secara kilat. Hal ini berkaitan dengan pakaian yang digunakan. Sebisa mungkin, gunakan pakaian yang longgar agar lebih mudah dibuka, sehingga nggak banyak waktu terbuang.

2 dari 6 halaman

2. Mulai foreplay lebih awal

Dengan terbatasnya waktu untuk bercinta, maka waktu untuk foreplay pun tentunya nggak banyak. Jika sudah berniat untuk bercinta, sebisa mungkin mulai sesi foreplay lebih awal deh. Bisa deh saling memeluk, mencium, atau menyentuh bagian sensitif pasangan untuk memancing gairah. Sehingga manakala waktunya tersedia, bisa langsung tancap gas deh!

3 dari 6 halaman

3. Pakai pelumas

Ilustrasi Bercinta © Diadona

Jika moms dan suami nggak sempat melakukan foreplay, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk memuluskan sesi bercinta yang singkat. Coba deh pakai pelumas untuk mempermudah penetrasi. Namun jangan sembarangan, pastikan pelumas yang dipakai tetap memberikan rasa aman dan nyaman yaa..

4 dari 6 halaman

4. Pilih posisi yang sesuai

Untuk mendapatkan sesi bercinta yang kilat tapi tetap nikmat, tentunya kamu dan pasangan harus memilih posisi yang sesuai. Ada sejumlah posisi yang bisa dicoba, tapi yang paling memberikan kepuasan maksimal adalah doggy style karena posisi ini memang dirancang untuk seks kilat. Namun jika kamu kurang menyukai posisi ini, pilihlah posisi lain yang lebih nyaman buatmu.

5 dari 6 halaman

5. Coba lakukan di kamar mandi

Ilustrasi Bercinta di Kamar Mandi © Diadona

Yang terakhir tentunya memilih lokasi yang tepat. Jika waktu bercinta benar-benar terbatas, kamu dan pasangan bisa bercinta di kamar mandi sebelum melanjutkannya dengan membersihkan tubuh. Tapi perlu diingat, jaga keamanan supaya nggak sampai terpeleset. Tentukan juga posisinya agar tetap terasa menggairahkan.