Tips Bikin Dia Jatuh Cinta Hanya Lewat Pesan Teks Sederhana

Relationship | Senin, 18 Oktober 2021 20:08

Reporter : Yayuk Harini

Bikin doi jatuh hati hanya lewat berbalas pesan.

Mengirimkan pesan kepada seseorang dimaksudkan untuk saling bertukar kabar. Namun, untuk ssebagian orang khususnya para muda mudi yang sedang PDKT menjadikannya sebagai salah satu cara untuk saling mengenal hingga akhirnya jatuh hati.

Dilansir dari Bolde, Senin (18/10/2021) berikut cara membuat pria tertarik dan jatuh cinta lewat pesan teks. Simak yuk!

Tips Bikin Dia Jatuh Cinta Hanya Lewat Pesan Teks Sederhana
2 dari 6 halaman

Ilustrasi ChattingIlustrasi Chatting © shutterstock.com/g/Twinsterphoto

Beri kesan positif

Pada saat PDKT, sebisa mungkin berikan citra positif di setiap pesan yang kamu kirim. Pada awal, jangan menceritakan tentang hari-hari buruk, mulailah lebih dengan beberapa hal menyenangkan yang pernah dirasakan.

Jangan bertele–tele

Pria tidak menyukai hal yang bertele-tele atau basa-basi, mereka cenderung langsung ke inti masalah. Oleh kaena itu, jika mengirim pesan sebisa mungkin langsung kepada intinya dan tidak basa basi, terlebih menggunakan kode.

3 dari 6 halaman

Ilustrasi ChattingIlustrasi Chatting © rrawpixel.com/kwan

Kurangi penggunaan emoji

Terkadang penggunaan emoji sangat berpengaruh terhadap pesan yang dikirimkan. Penggunaan emoji yang terlalu banyak malah membuat risih sang pembaca. Jadi, jika sedang berbalas pesan dengan pria yang disukai, sebisa mungkin kurangi penggunaan emoji yang tak perlu.

Perhatikan ejaan saat menulis pesan

Tanda baca amat berpengaruh dalam mengirim pesan. Perbedaan titik dan koma saja bisa menjadi salah makna. Pada saat memulai berbalas pesan dengan doi, sebisa mungkin perhatikan tanda baca dan ejaan ya. Tak perlu juga susah-suah mengetik dengan cepat tapi sebisa mungkin perhatikan tanda baca agar dia yang disukai tidak malas dengan pesan yang dikirim.

4 dari 6 halaman

Jadilah pribadi yang santai

Pria pada dasarnya tidak ingin pembahasan yang berat dan serius pada saat berkirim pesan. Jadi, bahaslah hal-hal yang santai saja ya Diazens. Namun, jika memang ingin membahas hal yang serius, coba lakukan hal tersebut melalui telepon atau tunggu kencan berikut.

Ajukan pertanyaan unik

Pada saat berbalas pesan tak harus membahas hal-hal yang kaku. Coba tanyakan beberapa pertanyaan unik. Dengan cara ini, ia menganggap kamu berbeda dari yang lain. Hal itu akan menjadi nilai plus.

5 dari 6 halaman

Ilustrasi ChattingIlustrasi Chatting © shutterstock.com/id/g/dodotone

Beri waktu luang

Beri waktu luang untuk dia sendiri. Biarkan gebetanmu merasakan rindu. Tapi, jangan terlalu lama memberikan waktu sendiri baginya, sekitar satu hari lebih baik untuk memberikan waktu untuknya nge-tiime.

Biarkan ia yang memulai

Janganlah kamu saja, sesekali biiarkan dia yang memulai percakapan. Dengan begitu, kamu bisa mengetahui apakah ia tertarik denganmu ataukah tidak.

6 dari 6 halaman

Kirim beberapa gambar

Pria terkadang suka jika diberikan kabar dengan bukti foto karena menurutnya itu merupakan salah satu validasi kalau kamu yang sedang berbalas pesan dengannya tidak berbohong. Selain itu, mengirim foto diri terkadang akan membuat pria senang.

Sekali-kalii goda dia

Sesekali goda pria yang disukai. Dengan menggoda sesekali akan menjadi bahan candaan dan membuat pria jatuh cinta. Tak harus ters serius dengan dia ya.

Well, itulah beberapa hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat gebetan jatuh cinta hanya lewat pesan teks. Semoga membantu ya!

 

Join Diadona.id