Tips Buktikan Cinta pada Pasangan yang Masih Meragu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 3 Juli 2021 19:15
Tips Buktikan Cinta pada Pasangan yang Masih Meragu
Jangan biarkan keragu-raguan menghancurkan hubunganmu.

Perasaan ragu-ragu kadang menghinggapi hubungan asmara yang masih seumur jagung. Apalagi jika perasaan cinta itu nggak banyak diperlihatkan, biasanya pihak yang meragu akan merasa nggak benar-benar dicintai pasangannya.

Hal ini sebenarnya cukup wajar terjadi dalam hubungan percintaan. Itulah sebabnya, mengekspresikan rasa cinta tetap diperlukan untuk menghindari kesalahpahaman semacam ini.

Melansir dari Elite Daily, ada 5 cara yang bisa kamu lakukan untuk membuktikan rasa cinta pada pasangan yang sedang meragu. Berikut ulasan selengkapnya.

1 dari 3 halaman

1. Katakan perasaanmu secara langsung

Ilustrasi Bilang Cinta ke Pasangan © Diadona

Ungkapan cinta seringkali diutarakan pada masa-masa pdkt, namun mulai berkurang saat sudah memasuki tahap pacaran. Kondisi ini kadang memicu pasangan merasa tak lagi dicintai. Coba deh selalu terbuka mengenai perasaanmu dan jangan lupa untuk terus menyampaikannya. Dengan demikian pasangan nggak akan mikir aneh-aneh, sehingga tetap nyaman menjalani hubungan.

2. Selalu tunjukkan dukungan

Rasa cinta nggak harus melulu ditunjukkan lewat kata-kata, karena memang ada sebagian orang yang sulit mengucapkannya. Sebagai gantinya, kamu bisa memberikan dukungan pada hal-hal positif yang sedang diperjuangkan pacar. Melewatkan dukungan terhadap aktivitas penting yang dilakukan pasangan bisa menimbulkan perasaan nggak dicintai dan diperhatikan lagi loh!

2 dari 3 halaman

3. Sesekali rencanakan kencan spesial

Ilustrasi Kencan © Diadona

Jika kamu dan dia sulit bertemu karena padatnya aktivitas, mungkin kamu bisa merencanakan sesuatu yang spesial untuk menjaga hubungan tetap terasa hangat. Kamu bisa mengajak dia kencan spesial yang belum pernah kalian coba sebelumnya. Cara ini akan menghapus keraguan tentang renggangnya hubungan sekaligus mengembalikan romantisisme dalam hubungan.

4. Luangkan waktu untuk pasangan

Meluangkan waktu bagi pasangan juga bisa jadi salah satu cara untuk membuktikan rasa cintamu sekaligus menghapuskan rasa ragu di hatinya. Ada baiknya jika kamu memberitahukan bagaimana kamu meluangkan waktu tersebut, supaya dia menyadari bahwa kamu masih cinta dan rela berkorban untuknya.

3 dari 3 halaman

5. Beri hadiah

Ilustrasi Memberi Hadiah pada Pasangan © Diadona

Mungkin keterbatasan waktu membuat kamu dan dia nggak bisa bertemu terlalu sering. Namun, masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menunjukkan cintamu padanya. Coba deh sesekali beri hadiah secara spontan pada pasangan, berupa sesuatu yang diperlukan. Dia pasti bakal luluh dan nggak meragu lagi soal hubungan kalian.


Nah, itu dia 5 tips yang bisa kamu lakukan untuk meyakinkan perasaan pasangan yang meragu soal hubungan kalian. Semoga berhasil ya!

 

Beri Komentar