Tips Sederhana Tampil Mesra di Tempat Umum, Nikmati Momen Selalu Penuh Makna

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 1 Juli 2021 14:00
Tips Sederhana Tampil Mesra di Tempat Umum, Nikmati Momen Selalu Penuh Makna
Jangan hanya pas berduaan saja, mesra-mesraan di depan umum bisa banget dilakukan kok. Asal yang sopan ya!

Tak hanya saling percaya satu sama lain, kunci hubungan langgeng juga bsa dtunjukkan dengan bagaimana memperlakukan pasangannya. Salah satunya adalah memperlakukan pasangan dengan hal-hal romantis dan manis.

Jangan hanya romantis-romantisan saat ebrdua saja, faktanya banyak pasangan dapat saling melakukan hal mesra saat berada di luar alias tempat umum kok. Berikut adalah beberapa cara sederhana dan tetap sopan dalam bermesraan dengan pasanganyang dapat kamu lakukan di depan umum. Simak yuk!

1 dari 5 halaman

1. Merangkul pundak pasangan dengan ringan

Hal romantis satu ini juga tak kalah populer dilakukan oleh pasangan di tempat umum. Memang, perlakuan tersebut juga termasuk tindakan romantis yang menjadi favorit bagi kebanyakan pasangan. Merangkul pundak secara ringan sambil berjalan juga dapat menunjukkan rasa kepercayaan dan perhatian pada pasangan.

2 dari 5 halaman

2. Memeluk pinggang

Ilustrasi Pria Memeluk Pinggang Wanita © Diadona

Tindakan lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan memeluk pinggang pasangan. Cara memeluk pinggang ini dinilai sebagai tindakan yang penuh keromantisan karena seakan ingin terus berdekatan dengan pasangan. Merangkul pinggal pasangan juga dapat dikatakan sebagai cara untuk menunjukkan perhatian lebih pada pasangan, lho.

3 dari 5 halaman

3. Mengatakan kalimat sayang penuh mesra

Jauh dari bagaimana caramu bersikap pada pasangan, namun bermesraan juga dapat dilakukan dengan cara mengungkapkan rasa sayang satu sama lain. Jangan ragu dulu ya buat mengungkapkan kata sayang dan kalimat mesra pada pasangan. Cara ini ampuh untuk menghangatkan hubungan.

4 dari 5 halaman

4. Menggenggam jari atau menautkan kelingking

Ilustrasi Berpegangan Tangan dengan Pasangan © Diadona

Bukan lagi kok, cara menggenggam jari atau tangan juga merupakan hal yang sangat sering dilakukan kebanyakan pasangan saat berada di luar. Cara tersebut memang seakan menunjukkan perhatian dan rasa cinta yang mendalam pada pasangan. Selain menggenggam jari, ada juga pasangan yang memilih saling menautkan jari kelingking. Meski terdengar sederhana, namun tetap terasa bermakna ya.

5 dari 5 halaman

5. Saling suap-suapan

Kalau lagi jalan dengan pasangan tentu tak lengkap bila tak sambil makan bersama. Biasanya banyak pasangan yang tak ingin melewatkan keromantisan saat sedang makan. Mereka kadang saling menyuapi pasangan dengan makanan. Tentunya cara ini amat cocok dilakukan untuk menunjukkan perhatian dan rasa cinta.

Memang, ada banyak cara sederhana dalam bermesraan dengan pasangan saat berada di luar. Hal yang terpenting adalah tetap memperhatikan etika dan kesopanan dalam bermesraan terlebih di ttempat umum ya. Diazens sudah pernah cobain belum? Coba komen di bawah ya.

Beri Komentar