Trik Jitu Bikin Mantan Menyesal Udah Putusin Kamu, Jangan Lemah!

Relationship | Kamis, 8 Juli 2021 14:15

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Begini pembalasan terbaik yang bisa kamu lakukan.

Dicampakkan oleh pria memang suatu hal yang sangat menyakitkan. Apalagi jika sang mantan dengan mudah berpaling pada orang lain, tentunya mudah bagi wanita untuk merasa terpuruk dan putus asa.

Namun bukan berarti hal tersebut bisa selamanya melemahkan para perempuan. Masih ada kesempatan untuk bangkit dan meraih kebahagiaan.

Cara paling ampuh untuk menyembuhkan luka hati akibat ditinggalkan kekasih, yakni dengan membuat dia menyesal. Melansir dari lama Your Tango, berikut ada 5 cara jitu bikin mantan menyesal untuk mutusin kamu. Check this out!

Trik Jitu Bikin Mantan Menyesal Udah Putusin Kamu, Jangan Lemah!
2 dari 7 halaman

1. Lakukan makeover

Ilustrasi Perempuan di SalonIlustrasi Perempuan di Salon © shutterstock.com/g/LightField Studios

Hal pertama yang bisa bikin mantan menyesal udah meninggalkan kamu adalah dengan melakukan makeover. Coba deh perbaiki diri jadi lebih baik, dari sisi penampilan serta perbuatan.

Transformasi tidak terduga ini tentunya akan mengejutkan mantan. Namun jangan hanya fokus untuk melakukan pembalasan, fokuslah untuk membuat dirimu semakin 'berharga' meski pernah dicampakkan.

3 dari 7 halaman

2. Tetap berkomunikasi dengan teman dekat mantan

Ada kalanya kamu dikenalkan dengan teman-teman dekat mantan kekasihmu. Sebisa mungkin, tetaplah berteman dan berkomunikasi dengan mereka.

Bukan sekadar menjaga relasi, cara ini bisa membantu kamu untuk 'menyampaikan' transformasimu kepada sang mantan. Keberadaan teman dekat mantan ini akan membantu kalian tetap terhubung secara tidak langsung, sehingga dia bisa melihat perubahanmu usai dicampakkan.

4 dari 7 halaman

3. Sukses di tempat kerja

Ilustrasi Perempuan SuksesIlustrasi Perempuan Sukses © shutterstock.com/g/Torwai Seubsri

Jangan sampai kondisi percintaan memberi pengaruh besar terhadap karier yang kamu jalani. Kamu boleh bersedih bahkan menangis karena diputuskan, tapi jangan terus meratap karena pekerjaanmu bisa terkena imbasnya.

Bangkit dan kejar kesuksesan di tempat kerja. Hal ini akan membuat kamu jadi sosok yang kuat dan keren, sehingga mantan akan menyesal sudah meninggalkan kamu.

5 dari 7 halaman

4. Hasilkan lebih banyak uang dibanding mantan

Kesuksesan karier seringkali membuat kondisi finansial seseorang bisa ikut terangkat. Otomatis, kamu akan meraup pundi-pundi yang banyak dari buah kerja kerasmu tersebut.

Contoh saja Taylor Swift yang sering diperlakukan tidak baik oleh mantan. Namun ia berhasil buktikan kesuksesan dan menghasilkan banyak uang melebihi penghasilan mantan-mantannya. Keren banget kan?

6 dari 7 halaman

5. Berkencanlah dengan pria yang lebih baik

Ilustrasi KencanIlustrasi Kencan © shutterstock.com/id/g/g-stockstudio

Yang terakhir adalah jangan kembali jatuh di lubang yang sama. Carilah pria yang lebih baik daripada mantan, supaya kamu bisa diperlakukan lebih layak lagi.

Biasanya, mantan akan kebakaran jenggot jika tahu kamu berhasil menemukan orang yang lebih baik dari dirinya. Dia bahkan akan semakin menyesal dan baru menyadari jika meninggalkanmu adalah keputusan terbodoh yang pernah diambilnya.

7 dari 7 halaman

Membalaskan rasa sakit hati nggak harus selalu dialamatkan kepada mantan selaku tersangka. Kamu hanya perlu fokus memperbaiki diri dan biarkan mantan menyesal dengan sendirinya karena sudah memperlakukan kamu dengan buruk. Well, semoga ulasan ini bermanfaat dan tetap semangat yaa!

Join Diadona.id