Jalinan Kasih Zodiak Cancer Si 'Cerdas' dan Virgo yang 'Perfeksionis', Cocok Gak ya?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 13 Agustus 2021 14:15
Jalinan Kasih Zodiak Cancer Si 'Cerdas' dan Virgo yang 'Perfeksionis', Cocok Gak ya?
Terbilang miliki sifat yang saling bertolak belakang, apakah keduanya bisa bersatu?

Menurut astrologi, Virgo dan Cancer punya karakter yang saling berlawanan. Namun dalam membentuk hubungan asmara, keduanya bisa awet juga lh. Seperti dikutip dari Buzzle via Liputan6 pada (13/8/2021) ini, sifat Virgo yang lahir antara 24 Agustus dan 23 September memiliki sifat yang cerdas, jenaka, pemalu, pendiam, dan sederhana. Dia adalah tipe perfeksionis, pekerja keras dan tulus.

1 dari 5 halaman

Nah, dalam beberapa kejadian, pria Virgo amat diberkati lantaran memiliki penampilan yang baik. Mereka sering terlihat lebih muda dari usia mereka sebenarnya. Namun sayang mereka sangat sulit ditebak dan sensitif. Pria Virgo sangat tertarik dengan kebersihan dan individu yang cerdas. Sebaliknya, ia seolah anti dengan sifat kecerobohan dan kekumuhan.

2 dari 5 halaman

Perbedaan Sifat Cancer dan Virgo

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Di sisi lain, Cancer (22 Juni-22 Juli) memiliki sisi pengasuhan, imajinatif, baik, dan penuh damai. Namun, dia sangat menuntut dalam hubungan.

Individu Cancer dan Virgo nyatanya memiliki beberapa kesamaan kok. Seperti misalnya rendah hati, cerdas, hati-hati, peduli, andal, dan lembut.

Namun, perbedaan utama antara keduanya terletak pada temperamen mereka. Cancer cenderung emosional dan ekspresif, sedangkan Virgo adalah pribadi yang lebih praktis dan tak terlalu ekspresif.

3 dari 5 halaman

Kendati demikian, pria Virgo dan dan wanita Cancer bisa saling melengkapi satu sama lain kok. Baik Virgo dan Cancer sama-sama bisa saling memahami dan peduli lantaran sifatnya yang penuh dengan kasih dan keinginan tinggi untuk peduli.

Wanita Cancer yang memiliki kepribadian feminin, lembut, dan cerdas sangat disukai oleh pria Virgo. Begitupun dengan pria Cancer dan wanita Virgo, keduanya sangat percaya akan cinta sejati.

4 dari 5 halaman

Lalu, apa saja yang harus diperhatikan?

Ilustrasi Pasangan Romantis © Diadona

Wanita Cancer cenderung lebih posesif dan sering merasa tidak aman. Dia juga terkenal memiliki suasana hati yang tidak menentu dan sering bikin bingung siapa pun. Di sisi lain, sifat terlalu kritis dari Virgo bisa melukai Cancer yang sensitif. Virgo juga kadang-kadang mungkin terlalu egois.

Jika kamu adalah seorang pria Virgo yang sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita Cancer, kamu perlu ingat beberapa hal ini ya.

Hindari mengkritik Cancer terlalu sering. Hal ini karena dia sangat sensitif dan tidak akan menerima kritik dengan baik. Pujilah Cancer sesering mungkin, bersamaan dengan sesekali hadiah. Pahami suasana hatinya yang sering berubah, imajinatif dan mungkin tidak praktis sepertimu.

5 dari 5 halaman

Tips untuk wanita Cancer yang sedang menjalin hubungan dengan pria Virgo. KKadang, dia mungkin memerlukan waktunya sendiri. Dia mungkin tidak akan mengatakan rasa cintanya. Tapi Anda perlu tahu, sekali dia berkomitmen maka dia sangat serius menjalani hubungan. Dia akan menguji cinta dengan tindakannya daripada menggunakan bahasa berbunga-bunga.

Kunci dalam hubungan Virgo dan Cancer adalah komunikasi yang konstan dan terus terang. Setelah mereka berhasil melakukannya, tak menutup kemungkinan hubungan mereka bakal langgeng dan saling penegrtian satu sama lain.

Beri Komentar