Walaupun Masih Sayang, 5 Zodiak Ini Gak Bakal Pengen Balikan dengan Mantan

Reporter : Yoyok
Kamis, 8 April 2021 20:50
Walaupun Masih Sayang, 5 Zodiak Ini Gak Bakal Pengen Balikan dengan Mantan
Balikan dengan mantan tidak ada dalam kamus kehidupan lima zodiak ini

Putus dalam hubungan pacaran merupakan hal yang setiap hari terjadi di belahan dunia manapun. Kalau sudah putus, secara resmi kamu memiliki mantan di dunia ini, atau jumlahnya yang malah bertambah.

Kejadian balikan atau berhubungan lagi dengan mantan juga biasa terjadi. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi pada lima zodiak ini.

Berikut ini adalah lima zodiak yang gak bakal balikan dengan mantan, walaupun sebenarnya masih sayang dan cinta dengannya.

1 dari 6 halaman

Scorpio

Ilustrasi Wanita Marah © Diadona

Zodiak pertama yang gak suka balikan dengan mantan adalah Scorpio. Sekalinya Scorpio dikecewakan, akan susah untuk menyembuhkannya kembali.

Sekali Scorpio kehilangan kepercayaannya, maka tidak ada harapan sang mantan untuk balikan lagi dengannya.

2 dari 6 halaman

Capricorn

Capricorn merupakan salah satu zodiak yang memegang teguh prinsip atau komitmennya. Jika ia sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaannya, maka Capricorn gak bakal balikan lagi dengan mantannya.

Capricorn akan memaklumi kesalahan dan memberi kesempatan pada sang kekasih. Namun, jika pacar melakukan kesalahan yang sama, maka tidak ada ampun baginya.

3 dari 6 halaman

Sagitarius

Ilustrasi Wanita Tinggi © Diadona

Zodiak kedua yaitu Sagitarius. Sagitarius merupakan tipe zodiak yang sekalinya dibuat kecewa oleh mantan, maka ia gak bakal mau balikan lagi.

Apalgi jika dulunya Sagitarius kebebasannya dibatasi oleh sang mantan. Buat kamu mantannya Sagitarius, jangan harap bisa balikan deh.

4 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius merupakan zodiak yang sebenarnya membutuhkan seorang pendamping. Namun, jika ia sudah bisa mandiri sendiri, maka Aquarius tidak akan pernah ingin balikan lagi dengan mantan.

Apalgi jika sebelumnya disakiti oleh sang mantan, tentunya move on adalah pilihan yang diambil oleh Aquarius.

5 dari 6 halaman

Leo

Ilustrasi Wanita © Diadona

Leo merupakan zodiak yang ingin selalu dihargai dan disanjung. Bahkan, bisa dibilang harga diri Leo sangat tinggi sampai-sampai cara efektif meluluhkan hatinya adalah memborbardir Leo dengan pujian.

Balikan lagi dengan mantan sama halnya dengan menjilat ludah sendiri bagi Leo. Sekalipun Leo masih mencintainya, balikan dengan mantan bukanlah keputusan yang akan diambil oleh Leo.

Beri Komentar