Warning Buat Para Istri, Berikut 7 Tanda Suami sedang Selingkuh

Relationship | Senin, 6 September 2021 06:50

Reporter : Yoyok

Yang jelas, akan banyak perubahan yang terjadi secara tiba-tiba dari perilaku sang suami.

Perselingkuhan bisa menjadi masalah serius dalam sebuah rumah tangga. baik pihak istri maupun suami, keduanya bisa saja berselingkuh dari pasangannya.

Namun, sering kali pihak suami yang sering melakukan perselingkuhan. Tetapi, tidak jarang juga pihak istri nekat untuk main serong.

Buat kamu para istri yang menaruh curiga pada sang suami, berikut ini tujuh tanda suami sedang berselingkuh yang dikutip dari Limone.

Warning Buat Para Istri, Berikut 7 Tanda Suami sedang Selingkuh
2 dari 9 halaman

Menggunakan HP atau Komputer Secara Sembunyi-sembunyi

HP ataupun komputer telah menjadi gadget praktis dalam berkomunikasi. Sering kali mereka yang sedang selingkuh menggunakan perangkat HP ataupun komputer lebih sering dari biasanya. Dan, dilakukan secara sembunyi-sembunyi.

Contoh lainnya seperti menggunakan HP suami yang tiba-tiba menggunakan password, dan kamu tidak tahu. Ataupun suami yang sering menghapus chat history.

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh © shutterstock.com/g/Sunti

3 dari 9 halaman

Memperhatikan Penampilan

Mungkin kamu akan kaget ketika suami tiba-tiba berpenampilan necis atau kece. Entah itu selalu tampil rapi ketika keluar, ataupun sering olahraga.

Jika suami yang awalnya tidak pernah dandan lalu tiba-tiba berpenampilan menarik ketika pergi, bisa saja ia sedang berselingkuh. Apalagi ketika tidak pergi bersamammu, penampilannya cetar banget.

4 dari 9 halaman

Susah Dihubungi

Sebelumnya, salah satu perilaku orang yang sedang selingkuh adalah mereka akan sering menggunakan HP secara sembunyi-sembunyi. Karena hal ini, kamu jadi tahu dong kalau mereka sering menggunakan HP.

Nah, anehnya, suami jadi lebih susah untuk dihubungi. Kalau sudah begini, bisa saja mereka sedang berkomunikasi atau bersama dengan selingkuhannya.

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh © shutterstock.com/g/DeanDrobot

5 dari 9 halaman

Suami Jadi Lebih Suka Menyalahkanmu

Ketika kamu sedang berdiskusi atau ngobrol biasa dengan suami, apalagi sedang membahas isu atau curhat, pasangan yang sedang selingkuh akan cenderung menyalahkanmu. Mereka akan menyebutkan berbagai kesalahan dan kekuranganmu, walaupun dirinya juga melakukan kesalahan.

Atau, mereka akan menyalahkanmu akan hal yang sering kamu lakukan. Padahal, dulu dia tidak mengambil pusing hal tersebut.

6 dari 9 halaman

Adanya Pengeluaran Tersembunyi

Pengeluaran yang tersembunyi sering kali menjadi indikasi bahwa pasangan sedang selingkuh. Kamu bisa mengeceknya pada tagihan kartu kredit ataupun di rekening tabungan bersama yang mendadak menghilang sebagian.

Jika kamu sudah bertanya pada pasangan dan jawabannya tidak memuaskan, maka kamu patut curiga akan sang suami yangsedang selingkuh.

Ilustrasi SelingkuhIlustrasi Selingkuh © scmp.com

7 dari 9 halaman

Kehidupan Seksual Berubah

Sebelumnya, mungkin kamu melakukan hubungan seksual dengan suami bisa 3-4 kali dalam seminggu. Namun, perubahan terjadi dan hubungan seks yang kalian lakukan hanya sebulan sekali.

Hal ini menandakan bahwa bisa saja suami mendapatkan kehidupan seksual di tempat lain, alias dengan selingkuhannya. Ataupun, kamu merasa tidak ada lagi perasaan cinta setiap kalian berhubungan intim.

8 dari 9 halaman

Sudah Tidak Merasa Dekat Lagi

Rumah tangga yang sudah berjalan beberapa tahun memang tidak akan seintens di awal. Namun, kamu dan pasangan seharusnya bakal lebih lengket karena sudah tahu seperti apa karakteristik, keinginan, serta rahasianya. Ini juga menjadi salah satu bentuk membangun kedekatan emopsional dengan pasangan.

Jadi, ketika pasangan sudah tidak lagi memberikan kehangatan ataupun terbuka padamu, bisa jadi ia melakukannya di tempat lain.

Ilustrasi selingkuhIlustrasi selingkuh © bestlifeonline.com

Join Diadona.id