Waspada Pacar yang Suka Nuduh Kamu Selingkuh Terus dan Negative Thinking

Relationship | Kamis, 28 Oktober 2021 20:10

Reporter : Ayu

Sebenarnya apa sih yang dipikirkan pacar yang suka nuduh berselingkuh?

Menjalin hubungan pacaran memang menyenangkan. Bagaimana tidak, kamu akan dihadirkan pada sosok belahan jiwa yang setap hari mampu menerima segala keluh dan kesahmu. Kalau ada masalah, tinggal curhat dan tak menutup kemungkinan sang pacar juga akan membantu segala masalah hidup kamu.

Waspada Pacar yang Suka Nuduh Kamu Selingkuh Terus dan Negative Thinking
2 dari 8 halaman

Tapi jangan salah, gak melulu sebuah hubungan akan berjalan dengan mudah. Ada kalanya kamu dan pasangan diliputi rasa khawatir hingga saling menuduh. Bahkan, kamu yang lempeng-lempeng saja bisa dikira berselingkuh lho.

3 dari 8 halaman

Hum, kalau udah kayak gini kamu dituntut buat memiliki ekstra perasaan sabar yang melimpah ya Diazens. Kalau sama-sama emosi malah nggak bakal menemukan titik permasalahan dan jalan keluarnya.

4 dari 8 halaman

Ilustrasi Pasangan Suami IstriIlustrasi Pasangan Suami Istri © shutterstock.com/g/chalermphon_tiam

Lalu, apa jadinya kalau pacar kita sering menuduh kita berselingkh dan berfikiran negatif mulu? Sebernya apa sh yang ada di dalam pikirannya? Nah, buat memahami kaeadaan ini sebenarnya salah satu alasannya adalah kembali lagi pada pasangan.

5 dari 8 halaman

Hal ini lantaran orang semacam ini sebenarnya hanya memproyeksikan keburukan dia yang sedang ia lakukan sekarang atau yang pernah dia lakukan di masa lalu kepada pasangannya. Hum, kok jadi miris gini ya? Bukannya apa, tapi kalau si pacar nuduh-nuduh gak jelas terus kan ya jadi kita yang repot.

6 dari 8 halaman

Bisa jadi, dia setakut itu kamu melakukan hal tersebut (selingkuh), karena dia sendiri juga begitu. Dia dikonsumsi pada perasaan bersalahnya sendiri tapi dia melampiaskannya kepada kamu.

7 dari 8 halaman

Ilustrasi Pasangan CuekIlustrasi Pasangan Cuek © shutterstock.com/g/Pormezz

Tentu saja semua tuduhan yang dilayangkan akan membuat kita tak nyaman. Bahkan juga tidak baik untuk kesehatan mental. Mengkhawatirkan kesetiaan kekasih memanglah hal wajar. Siapa sih yang ingin diduakan dan kisah percintaannya berakhir dengan pengkhianatan?

Join Diadona.id