Waspadai Sejak Awal, 5 Kebiasaan Sepele ini Ternyata Bisa Mengarah pada Perselingkuhan!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 14 September 2020 19:15
Waspadai Sejak Awal, 5 Kebiasaan Sepele ini Ternyata Bisa Mengarah pada Perselingkuhan!
Jangan sampai lengah Girls..

Perselingkuhan adalah sesuatu yang sebisa mungkin dihindari setiap pasangan yang menjalin hubungan. Pasalnya, jika salah satu pihak sampai berselingkuh, maka hubungan itu nggak akan bisa kembali seperti semula.

Tapi tau nggak sih, bibit-bibit munculnya perselingkuhan ternyata bisa dideteksi dari beberapa kebiasaan sepele ini loh.. Pengen tau apa aja? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1 dari 6 halaman

1. Tebar Pesona

Ilustrasi Mencintai Dua Orang Sekaligus © Diadona

Mungkin kelihatan sepele atau bahkan hanya gurauan. Namun ternyata, tebar pesona bisa membuka peluang terjadinya perselingkuhan loh.

Apalagi jika yang tebar pesona memiliki paras yang menawan dan hati nggak tegaan, bisa-bisa malah tergoda untuk pindah ke lain hati loh!

2 dari 6 halaman

2. Menyembunyikan Perasaan

Ilustrasi Pasangan Merenung © Diadona

Hubungan yang sehat ditandai dengan keterbukaan dan komunikasi yang baik. Tapi manakala salah satu pihak mulai menyembunyikan perasaan, udah pasti ada yang nggak beres dong ya.

Belum lagi jika memilih menceritakan perasaan tersebut pada orang lain yang ternyata malah lebih memahami, bisa-bisa malah tergoda untuk berpaling nih..

3 dari 6 halaman

3. Mulai Berbohong

Ilustrasi Pasangan Berbohong © Diadona

Menyembunyikan perasaan, biasanya akan berlanjut pada kebohongan. Saat satu kebohongan dibuat, maka akan ada kebohongan-kebohongan lain yang dibuat untuk menutupinya.

Biasanya seseorang yang semacam ini berdalih tak ingin menyakiti pasangan, yang tanpa diduga nantinya bisa menimbulkan kesalahpahaman yang makin melebar.

4 dari 6 halaman

4. Sibuk sendiri dengan media sosial

Ilustrasi Pasangan Sibuk Main Ponsel © Diadona

Bukan rahasia lagi jika media sosial punya pengaruh baik dan buruk, bahkan terhadap hubungan percintaan. Saat seseorang terlalu sibuk dengan apa yang ada di medsos, pasangan yang ada di dunia nyata seringkali justru terpinggirkan.

Pikiran seseorang akan mulai membandingkan kisah asmara diri sendiri dengan orang lain yang terlihat di medsos. Dan ketika hubungan yang dijalani dirasa kurang memuaskan, bukan hal yang mengherankan jika orang tersebut mencari sosok lain yang dianggapnya lebih ideal.

5 dari 6 halaman

5. Tidak Menghormati Orangtua

Ilustrasi Pasangan dan Mertua © Diadona

Mungkin kamu bertanya-tanya apa hubungannya menghormati orang tua dengan perselingkuhan? Nah, ternyata ada loh.

Hubungan seorang anak dengan orangtua bisa memperlihatkan bagaimana anak itu bisa berkomitmen dan menghormati pasangannya kelak. Jika orang tua saja bisa diperlakukan dengan seenaknya, gimana nanti pasangannya?

6 dari 6 halaman
Beri Komentar