WFH Bukan Masalah, Berikut Ini 7 Zodiak yang Paling Betah di Rumah

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 Juni 2022 06:50
WFH Bukan Masalah, Berikut Ini 7 Zodiak yang Paling Betah di Rumah
Kalau disuruh lockdown, zodiak-zodiak ini yang paling betah ada di rumah.

Di masa lockdown kemarin, banyak orang yang protes tidak bisa keluar rumah. Mereka merasa berdiam di rumah membosankan dan aktivitasnya ada di luar.

Namun, ada juga mereka yang betah banget berdiam diri di rumah. Maupun itu sekolah online atau WFH, mereka akan fine-fine saja menjalaninya tanpa mengeluh.

Berikut ini adalah deretan zodiak yang paling betah di rumah.

1 dari 8 halaman

Scorpio

Zodiak pertama yang betah berdiam diri di rumah adalah Scorpio. Scorpio memang zodiak yang senang berkumpul dengan teman-temannya.

Namun, ketika ada pekerjaan atau ingin merealisasikan idenya, maka Scorpio butuh menyendiri. Maka, jangan kaget kalau Scorpio bisa berdiam diri di rumah selama beberapa hari demi urusannya tersebut.

Ilustrasi Wanita Minum Teh © Diadona

2 dari 8 halaman

Capricorn

Kedua ada Capricorn yang paling betah di rumah. Capricorn sejatinya memang zodiak yang suka menyendiri.

Capricorn yang intelektual memang suka menyendiri untuk introspeksi diri dan memikirkan banyak hal lainnya. Walaupun begitu, Capricorn juga masih suka bergaul dengan teman-temannya kok.

3 dari 8 halaman

Pisces

Selanjutnya ada Pisces yang bisa betah banget di rumah. Pisces yang memiliki dunianya sendiri, akan cenderung berdiam diri di rumah daripada berkumpul dengan orang-orang yang tidak sepemikiran dengannya.

Pisces juga terkadang sangat terobsesi dengan tujuan yang ingin ia capai. Maka dari itu, tidak jarang jika mereka suka menyendiri demi mengurusi cita-citanya tersebut.

Ilustrasi Wanita Senyum © Diadona

4 dari 8 halaman

Aquarius

Zodiak keempat yaitu Aquarius. Aquarius dikenal mandiri dan memiliki pemikiran yang out of the box.

Aquarius tetap nyaman menjalani berbagai hal menyenangkan sendiri, seperti traveling, kuliner, ataupun nonton bioskop. Aquarius juga doyan mengerjakan berbagai tugas harian yang membuatnya betah di rumah.

5 dari 8 halaman

Virgo

Selanjutnya ada Virgo yang bisa banget betah di rumah. Virgo ternyata selalu memikirkan banyak hal dan sulit untuk memperhatikan sekitar.

Ketika sendiri, Virgo akan menikmati banyak kegiatan, seperti memasak ataupun baca buku. Virgo juga dikenal sebagai zodiak yang pemalu, dan membuat mereka bisa betah berdiam diri di rumah.

Ilustrasi Wanita Rambut Pendek © Diadona

6 dari 8 halaman

Cancer

Berikutnya ada Cancer yang mau berdiam diri di rumah. Cancer merupakan zodiak yang senang bertama dengan teman-temannya, tapi juga tidak akan sedih ketika sendirian.

Menyendiri atau berdiam diri di rumah menjadi cara Cancer memanfaatkan waktunya. Entah itu untuk mengerjakan hobinya atau menyelesaikan pekerjaannya.

7 dari 8 halaman

Taurus

Dan, yang terakhir ada Taurus yang bisa betah berdiam diri di rumah. Taurus dikenal sebagai zodiak yang memiliki sifat santai. tidak suka ribet, dan menyukai kenyamanan.

Ketika Taurus tidak bisa keluar rumah, maka mereka akan melakukan berbagai aktivitasnya di rumah. Maka dari itu, jika disuruh berdiam diri di rumah, Taurus akan dengan santai menjalaninya.

Ilustrasi Wanita Bermain Ponsel © Diadona

Beri Komentar