Yuk Kenalan sama Gemini, Si Pencuri Perhatian yang Diam-Diam Peduli dengan Orang Terdekatnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 28 Mei 2020 08:15
Yuk Kenalan sama Gemini, Si Pencuri Perhatian yang Diam-Diam Peduli dengan Orang Terdekatnya
Selamat ulangtahun Gemini..

Gemini adalah tanda zodiak yang disematkan pada mereka-mereka yang lahir antara 21 Mei sampai 20 Juni. Bisa dibilang, Gemini punya karakteristik yang begitu unik dibandingkan dengan zodiak lainnya.

Lantas apa aja sih, karakteristik seorang Gemini? Simak ulasan berikut yaa..

1 dari 4 halaman

1. Easy Going

Ilustrasi Perempuan Tertawa © Diadona

Gemini adalah sosok yang easy going. Mereka suka berbicara apa adanya, suka bercanda, tapi nggak gampang tersinggung nih. Sifat mereka yang santai ini emang kelihatan jarang marah, tapi bukan berarti bisa terus-terusan disakiti ya..

2. Punya Tekad yang Kuat

Saking santainya, Gemini terlihat nggak punya tujuan hidup. Eits jangan salah, mereka justru punya tekad yang besar loh. Apalagi kalau udah pasang target, mereka bisa mendadak jadi ambisius.

2 dari 4 halaman

3. Mudah Beradaptasi

Ilustrasi Mengobrol © Diadona

Gemini juga dikenal sebagai pribadi yang mudah beradaptasi. Kemampuan komunikasinya bisa dibilang di atas rata-rata, jadi jangan heran kalau mereka mudah akrab dengan orang baru ya..

4. Sering Mencuri Perhatian

Dengan kemampuan sosialnya yang tinggi, Gemini sangat mudah mencuri perhatian. Apalagi jika mereka dibekali dengan wawasan yang luas, Gemini bisa menjadi lawan bicara siapapun.

3 dari 4 halaman

5. Mudah Bosan

Ilustrasi Perempuan Bosan © Diadona

Sayangnya, Gemini adalah sosok yang mudah bosan. Apalagi jika dihadapkan dengan rutinitas yang itu-itu aja atau mungkin harus berdiam diri sepanjang waktu, kebosanan akan segera melingkupi mereka.

6. Cenderung Plin-Plan

Nggak cuma mudah bosan, Gemini juga cenderung plin-plan. Mereka seringkali mudah berubah pikiran dan sulit mengambil keputusan. Kondisi yang nggak konsisten ini bahkan diperparah dengan sikapnya yang moody dan mudah cemas.

4 dari 4 halaman

7. Peduli dengan Orang Terdekatnya

Tapi dari sekian banyak karakteristiknya secara umum, Gemini menyimpan satu hal yang cuma dibeberkannya pada orang terdekat. Gemini diam-diam suka memikirkan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Ia akan memastikan kenyamanan orang-orang terdekatnya, karena mereka adalah support system paling penting buat Gemini.

Setiap zodiak pasti punya sisi positif dan negatifnya masing-masing, termasuk seorang Gemini. Meski sering dipandang buruk, toh Gemini masih punya sifat positif yang patut dibanggain kan?

Beri Komentar