Yuk Kenalan sama Zodiak Cancer, si Penyayang yang Siap Bikin Kamu Klepek-Klepek!

Relationship | Senin, 29 Juni 2020 12:15
Yuk Kenalan sama Zodiak Cancer, si Penyayang yang Siap Bikin Kamu Klepek-Klepek!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Awas terjerat pesonanya!

Predikat zodiak Cancer disandang oleh orang-orang yang lahir pada 21 Juni sampai 21 Juli. Banyak yang bilang, Cancer itu punya perasaan yang sensitif dan penyayang lho.

Nah, tapi mereka juga punya sederet kepribadian yang dijamin bisa bikin kamu klepek-klepek deh. Kira-kira apa aja, simak selengkapnya ya!

2 dari 5 halaman

1. Sosok Pasangan Lovable

 Ilustrasi Pasangan KekasihIlustrasi Pasangan Kekasih © freepik.com

Saat berhubungan dengan urusan cinta, Cancer akan berubah jadi pribadi yang sangat intens dan penuh semangat. Kemampuan Cancer dalam mencintai seseorang, bisa bikin pasangannya sampai lupa daratan!

Saat sudah menemukan sosok yang klik, Cancer cenderung mendambakan keintiman dan ikatan hubungan jangka panjang.

2. Murah Hati

Cancer adalah sosok yang murah hati, terutama pada orang-orang yang disayanginya. Mereka rela melakukan apa pun demi membahagiakan orang terkasih.

3 dari 5 halaman

3. Tenang dan Easy Going

 Ilustrasi BersantaiIlustrasi Bersantai © shutterstock.com/prostock_studio

Zodiak yang dilambangkan dengan kepiting ini cenderung nggak ambil pusing dengan apa yang terjadi di sekitarnya. Tapi kalau perbuatan orang lai sudah menyinggung dan melebih batas wajar, Cancer nggak akan segan-segan melakukan konfrontasi.

4. Sosok Sahabat yang Selalu Ada

Cancer adalah pendengar yang baik dan sosok sahabat yang selalu ada. Bagi Cancer, persahabatan itu penting, sehingga mudah bagi mereka untuk memberi dukungan dan bantuan pada orang-orang terdekatnya.

4 dari 5 halaman

5. Tipe Anak Rumahan yang Sebenarnya Pemalu

 Ilustrasi Bersantai di RumahIlustrasi Bersantai di Rumah © shutterstock.com/amnaj3086

Kebanyakan dari Cancer adalah sosok anak rumahan. Apalagi jika berhadapan dengan orang yang nggak begitu dikenal, Cancer cenderung pemalu dan lebih tertutup.

Cancer sulit membuka diri bagi orang lain. Tapi jika sudah menemukan circle yang tepat, mereka bisa jadi liar loh hehe..

6. Kreatif dan Imajinatif

Cancer bisa dibilang sebagai zodiak yang punya imajinasi liar. Mereka juga terhitung kreatif dan selalu punya pikiran yang terbuka mengenai ide-ide baru.

5 dari 5 halaman

7. Pekerja Keras dan Pantang Menyerah

 Ilustrasi Wanita BersemangatIlustrasi Wanita Bersemangat © 2020 https://www.diadona.id/theladders.com

Meski dikenal sebagai sosok yang sensitif, Cancer malah sebenarnya merupakan sosok yang kuat dan tangguh. Baik di bidang karier dan cinta. Cancer punya semangat kerja keras dan pantang menyerah yang bener-bener luas biasa.


Nah, itu dia kepribadian seseorang yang berzodiak Cancer. Gimana, udah bikin klepek-klepek belum? Atau bahkan emang udah terjerat pesonanya?

Join Diadona.id