Yuk Kenali Karakteristik 'Cewek Kue', 'Cewek Mamba', dan 'Cewek Bumi' yang Lagi Viral di Medsos

Reporter : Yoyok
Selasa, 28 Juni 2022 06:50
Yuk Kenali Karakteristik 'Cewek Kue', 'Cewek Mamba', dan 'Cewek Bumi' yang Lagi Viral di Medsos
Tren ini memang sedang viral di media sosial TikTok.

Di media sosial TikTok kini sedang trend gaya berpakaian atau fashion yang penamaannya cukup unik. Trend fashion tersebut yaitu disebut cewek bumi, cewek mamba, dan cewek kue.

Ketiga tipe fashion buat cewek ini memperlihatkan perbedaan warna yang kentara dan tentunya berbeda-beda. Tapi, kamu tahu gak sih kalau cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi juga memiliki karakteristik yang berbeda-beda.

Berikut ini adalah karakteristik dari cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi yang sedang ngetren di TikTok.

1 dari 4 halaman

Cewek Kue

Tantri Namirah © Diadona

Tren fashion yang pertama yaitu cewek kue. Cewek kue merupakan gaya fashion buat kamu yang suka mengenakan pakaian warna cerah namun tetap sof dan terlihat manis. Biasanya cewek kue suka mengenakan pakaian berwarna pink, biru langis, lilac, kuning, oranye, dan warna-warna cerah lainnya.

Karakteristik cewek kue pun cenderung ceria dan penuh energi. Mereka juga mudah bergaul dan memiliki passion yang kuat. Cewek kue memiliki energi positif serta cara yang gak biasa untuk mengekspresikan sesuatu.

Walaupun begitu, cewek kue memiliki sifat ambisius. Sifat-sifat ekstrovertnya ini membuat cewek kue mudah bersosialisasi dan memiliki keinginan yang kuat.

2 dari 4 halaman

Cewek Mamba

Tantri Namirah © Diadona

Kedua yaitu ada cewek mamba. Cewek mamba identik dengan warna hitam. Mereka para cewek mamba selalu terlihat dengan warna hitam dan terkesan tomboy.

Buat mereka yang suka warna hitam, cewek mamba cenderung untuk menyukai hal-hal berbau klasik. Selain itu, mereka juga dikenal sebagai sosok yang berwibawa dan kuat namun tetap elegan. Dengfan mengenakan warna hitam dan gelap, karakter pemberani tersemat dalam diri cewek mamba.

Cewek mamba juga dikenal tidak suka mengandalkan orang lain saat bekerja. Cewek mamba cenderung melakukan pekerjaan apapunb sendiri.

3 dari 4 halaman

Cewek Bumi

Tantri Namirah © Diadona

Terakhir, ada karakteristik cewek bumi. Cewek bumi dikenal dengan gaya berpakaian dengan earth tone, seperi warna coklat muda, khaki, coffee, apricot, beige, navy blue, sampai olive. Warna-warna tersebut mudah untuk jadi outfit sehari-hari memang cocok untuk dikenakan siapa saja.

Cewek bumi secara umum memiliki kepribadian yang friendly namun tetap tegas. Cewek bumi juga memiliki sifat down to earth juga sangat disukai karena kesederhanaannya.

Memiliki banyak teman, nyatanya cewek bumi lebih menyukai ketenangan.

Beri Komentar