23 Tempat Wisata di Australia Terpopuler dan Paling Menarik untuk Dikunjungi

Reporter : Nasa
Selasa, 31 Agustus 2021 11:37
23 Tempat Wisata di Australia Terpopuler dan Paling Menarik untuk Dikunjungi
Yuk simak deretan rekomendasi Wisata Australia berikut ini..

Tempat wisata di Australia dikenal sebagai salah satu jujugan yang paling paling mencuri perhatian para wisatawan mancanegara. Cukup banyak destinasi wisata ikonik Australia yang sering masuk film populer dunia juga loh.

Salah satunya ada film animasi Finding Nemo yang juga mengambil latar belakangan cerita di salah satu kota paling populer di Australia, Sydney. Gak heran dong ya, jadi banyak turis mancanegara yang ingin mengunjungi lokasi tersebut secara langsung.

Australia sendiri merupakan satu-satunya negara di benua yang terletak di sebelah selatan wilayah negara Indonesia. Tak heran jika Australia memiliki daratan yang cukup luas. Namun juga terdapat sejumlah pulau, mulai dari Pulau Cocos, Christmas, Macquarie, sampai dengan Tasmania.

Ini dia deretan rekomendasi Wisata Australia yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 7 halaman

Tempat Wisata di Australia

Buat kamu yang belum tahu mau ke mana saat sedang berkunjung ke Australia, yuk datengin deretan rekomendasi tempat wisata di Australia berikut ini. Deretan wisata Australia berikut ini ikonik banget dan cocok buat kamu si pemburu foto estetik.

1. Cremorne Point to Mosman Bay Walk

Tempat Wisata di Australia - Cremorne Point to Mosman Bay Walk © Diadona

Rekomendasi tempat wisata di Australia yang pertama ada Cremorne Point to Mosman Bay Walk yang merupakan salah satu pelabuhan dengan pemandangan mengagumkan. Di sana, kamu bisa melihat pemandangan pelabuahan ikonik dari daratan hijau yang sejuk.

Lokasi : Mosman Bay, New South Wales, Australia

2 dari 7 halaman

2. Taronga Zoo

Tempat Wisata di Australia -  Taronga Zoo © Diadona

Kemudian ada Taronga Zoo yang merupakan kebun binatang bersejarah yang sudah berdiri sejak tahun 1916. Kebun binatang yang satu ini berada di daerah pesisir Pelabuhan Sydney berada di Mosman. Selain bisa main di kebun binatang, kamu bisa sekalian menikmati indahnya laut di sekitar pelabuhan.

Lokasi : osman Bay, New South Wales, Australia

3 dari 7 halaman

3. Bondi Beach

Tempat Wisata di Australia - Bondi Beach © Diadona

Selanjutnya ada Bondi Beach yang merupakan tempat wisata di Australia yang lokasinya ada di pinggir kota Sydney. Pantai yang satu ini dikenal memiliki pemandangan indah. Tak hanya itu, para wisatawan juga bisa melakukan beragam olahraga air mulai dari berselancar, jumping point dari pinggir tebing, hingga banana boat.

Lokasi : 7 km (4 mi) E of Sydney CBD

4 dari 7 halaman

4. Sydney Opera House

Tempat Wisata di Australia - Sydney Opera House © Diadona

Ada juga Sydney Opera House yang jadi wisata paling ikonik yang dimiliki oleh Australia. Konon katanya, kamu belum ke Australia kalau belum berkunjung ke sini. Sydney Opera House terdiri dari gedung yang bentuknya menyerupai cangkang. Gedung opera yng terletak di Bennelong Point ini bahkan disebut sebagai bangunan paling terkenal di abad 20.

Lokasi : Bennelong Point, Sydney NSW 2000, Australia

5 dari 7 halaman

5. Queen Victoria Building

Tempat Wisata di Australia - Queen Victoria Building © Diadona

Berikutnya ada Queen Victoria Building yang merupakan bangunan dengan desain arsitektur kuno yang dibangun pada akhir abad ke-19 yang dirancang oleh Geroger McRae. Bangunan yang satu ini memang didesain sebagai pusat perbelanjaan. Buat kamu si pecinta belanja wajib datang ke sini ya.

Lokasi : 455 George St, Sydney NSW 2000, Australia

6 dari 7 halaman

Tempat Wisata di Canberaa Australia

Tempat Wisata di Canbera Australia dan Sekitarnya © Diadona

Lebih lanjut, kamu juga bisa loh mengunjungi deretan tempat wisata di Canbera Australia. Sebelum kembali ke tanah air, gak ada salahnya mengeksplore wisata di sana dengan maksimal. Paling seru ajak keluarga atau sosok terdekatmu nih. Ini dia deretan rekomendasinya :

6. Sovereign Hill, Ballarat
7. IMAX Theater, Sydney
8. Bourke Street Walk, Melbourne
9. Phillip Islan Pinguin Parade, Melbourne
10. Healesville Sanctuary, Melbourne
11. Regent Theatre, Melbourne
12. Sungai Foreshore, Perth
13. Kings Park And Botanic Garden, Perth
14. Perth Zoo, Perth
15. London Court, Perth
16. Bell Tower, Perth
17. City Beaches, Perth
18. Aquarium of Western Australia, Perth
19. Perth Mint, Perth
20. Brisbane River Floating Walkway
21. Port Douglas
22. City Botanic Garden
23. Byron Shire Council

7 dari 7 halaman

Paket Wisata Australia

Wisata Australia - Paket Wisata Australia © Diadona

Sebagai negara yang cukup dekat dengan Indonesia, minat wisata ke Australia memang cukup tinggi. Meski demikian, bagi kmau yang belum pernah sama sekali bertandang ke Australia gak perlu khawatir lagi ya. Pasalnya, cukup banyak agen perjalanan wisata yang menyediakan paket wisata menarik.

Paket wisata Australia bisa kamu dapatkan dengan budget lebih terjangkau. Namun keamanan dan kenyamanan kamu selama berwisata bisa makin terjamin. Untuk info paket wisata Australia kamu bisa langsung klik di sini ya.

Itu dia deretan rekomendasi Wisata Australia yang terdiri dari Tempat Wisata di Australia hingga Paket Wisata Australia. Gimana nih, udah nentuin mau berkunjung ke mana aja?

Beri Komentar