25 Wisata Malam di Bali Terfavorit, dari yang Romantis Sampai yang Paling Seru

Travel | Rabu, 28 Juli 2021 09:47

Reporter : Nasa

Ini dia deretan rekomendasi wisata malam di Bali yang wajib kamu kunjungi..

Wisata Malam di Bali jadi salah satu daya tarik wisata yang sayang untuk dilewatkan. Sebagai destinasi wisata internasional yang menjadi incaran berbagai kalangan, pulau Dewata memang dikenal memiliki beragam opsi menarik bagi para wisatawan.

Seperti yang kamu ketahui, Bali memiliki deretan daya tarik wisata yang sudah tersohor ke seluruh dunia. Mulai dari wisata tradisi dan budaya, keindahan alam, sampai dengan wisata malam yang bisa dibilang gak kalah seru dibanding dengan negara-negara lainnya.

Tak hanya itu, deretan wisata malam di Bali juga menyuguhkan hal-hal menarik namun tetap bisa kamu jangkau dengan harga beragam, dan tentunya banyak benget loh yang terjangkau. Jadi buat kamu yang ingin menikmati deretan wisata menarik dengan beragam penawaran, wajib banget datang ke Bali.

Sebenarnya, deretan destinasi wisata di Bali yang wajib kamu kunjungi umumnya berada di Ubud, Denpasar, hingga Kuta. Namun, jika kamu berburu lokasi wisata malam, bisa coba berkunjung ke wilayah nol kilometer, Pulau Nusa Penida, hingga sejumlah wisata Bali lainnya.

Nah, ini dia deretan rekomendasi wisata malam di Bali yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

25 Wisata Malam di Bali Terfavorit, dari yang Romantis Sampai yang Paling Seru
2 dari 8 halaman

Tempat Wisata Malam di Bali

Buat kamu yang pengen ngajak pasangan atau orang terdekat untuk menikmati tempat wisata malam di Bali boleh banget tuh coba berkunjung ke deretan wisata berikut ini. Kamu bisa menyesuaikan dengan keinginan dan budget kamu untuk bersenang-senang dan menikmati hiburan bersama ya.

1. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Tempat Wisata Malam di Bali -  Garuda Wisnu Kencana (GWK)Tempat Wisata Malam di Bali - Garuda Wisnu Kencana (GWK) © 2021 water-sports-bali.com

Rekomendasi wisata malam di Bali yang pertama ada Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang merupakan lokasi wisata ikonik, berupa burung Garus di Bali yang wajib kamu kunjungi. GWK ini juga sering dijadikan sebagai lokasi konser para musisi nasional dan insternasional loh.

3 dari 8 halaman

2. Pantai Jimbaran

Tempat Wisata Malam di Bali -  Pantai JimbaranTempat Wisata Malam di Bali - Pantai Jimbaran © 2021 balikayanatour.com

Selanjutnya ada pantai Jimbaran Bali yang tak boleh terlewat dari list wisata malam di Bali yang harus kamu kunjungi. Setelah menikmati indahnya pemandangan sunset di pinggir pantai, kamu bisa menikmati varian menu seafood di sana yang rasanya sudah tak perlu diragukan lagi.

4 dari 8 halaman

3. Art Center Denpasar

Tempat Wisata Malam di Bali -   Art Center DenpasarTempat Wisata Malam di Bali - Art Center Denpasar © 2021 denpasar.go.id

Berikutnya ada Art Center Denpasar yang merupakan pusat seni yang didirikan dengan tujuan mengakomodasi pengembangan bakat seni yang dimiliki oleh segenap masyarakat Bali. Setiap bulan Juni dan Juli kamu bisa menyaksikan pertunjukan tari tarian adat Bali dan juga Bali Art Festival.

5 dari 8 halaman

4. Monumen Bajra Sandhi Renon

Tempat Wisata Malam di Bali -  Monumen Bajra Sandhi RenonTempat Wisata Malam di Bali - Monumen Bajra Sandhi Renon © 2021 thetravelerguide.com

Ada juga monumen Bajra Sandhi Renon yang masuk dalam jejeran rekomendasi wisata malam di Bali kali ini. Monumen ini dibangun berdasar cerita Hindu yang membahas tentang pemutaran Gunung Mandara Giri oleh para Dewa dan para Raksasa untuk memeroleh Tirta Amertha atau air suci kehidupan.

6 dari 8 halaman

5. Pool Party Di El Kabron Restaurant

Tempat Wisata Malam di Bali - Pool Party Di El Kabron RestaurantTempat Wisata Malam di Bali - Pool Party Di El Kabron Restaurant © 2021 pinterest/Daman Magazine

Kemudian ada Pool Party Di El Kabron Restaurant El Karbon Restaurant ini fenomenal berkat penyajian beragam kuliner dengan cita rasa khas Spanyol yang sangat lexat. Lokasinya tetap berada di pinggir pantai dan terdapat kolam renang air tawar di bagian tengahnya. Dijamin deh, pemandangan malam di sana spektakuler banget.

7 dari 8 halaman

Tempat Wisata Malam di Kuta Bali

Wisata Malam di BaliTempat Wisata Malam di Kuta Bali - Nol Kilometer Denpasar © 2021 tempatberwisatamurah.com

Lebih lanjut, kali ini Diadona juga turut menghadirkan deretan rekomendasi tempat wisata malam di Kuta Bali yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi. Deretan rekomendasi kali ini cocok banget buat kamu yang ingin bersenang-senang dan menikmati malam yang seru.

6. Nol Kilometer Denpasar (Monumen bersejarah masyarakat Bali)
7. Sky Garden Bar (Night Club yang sering menghadirkan DJ ternama nasional dan internasiona)
8. Bounty Discoutheque (Night Club di kawasan Kuta yang tak kalah seru)
9. Eikon Bar & Club (Night Club cozy yang sering dikunjung muda-mudi mancanegara)
10. AlleyCats Restaurant (Resto dengan harga terjangkau yang jadi jujugan para backpaker Eropa)
11. La Laguna (Beach Club dengan pemandangan super pecah)
12. Cocoan Beach Club (Beach Club yang lokasinya dekat pantai seminyak)
13. Pantai Kuta (Menikmati keindahan sunset dipinggir pantai Kuta)
14. Musro KTV (Lokasi hiburan malam dengan fasilitas lengkap mulai dari room karaoke hingga cabaret show)
15. Discovery Shopping Mall (Mall yang lokasinya dekat dengan pantai Kuta)

8 dari 8 halaman

Wisata Kuliner Malam di Bali

Wisata Kuliner Malam di Bali - Pasar Senggol KrenengWisata Kuliner Malam di Bali - Pasar Senggol Kreneng © 2021 befreetour.com

Salah satu yang gak boleh kelewatan saat liburan adalah berburu kuliner nikmat nih. Makanya kali ini Diadona gak ketinggalan untuk menghadirkna deretan wisata kuliner malam di Bali yang juga sudah dihimpun dari berbagai sumber, khusus untuk kamu.

16. Pasar Senggol Kreneng (Jalan Rijasa, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara
17. Pasar Senggol Gianyar (Jalan Ngurah Rai, Kabupaten Gianyar, Bali)
18. Sate Plecing Arjuna (Jalan Arjuna No 47, Daun Puri Kaya)
19. Warung Mak Beng (Jalan Hang Tuah No 45)
20. Kreneng Kuliner Malam (Pasar Asoka)
21. Pasar Senggol Tabanan (12 kilometer dari obyek wisata Tanah Lot)
22. Pasar Senggol Sanur (Jalan Danau Toba No.17, Sanur, Denpasar Selatan)
23. Warung Indonesia (Kuliner populer di kawasan Kuta)
24. Warung Murah Double Six (Jalan Arjuna No. 99, Legian, Kuta, Seminyak, Kuta)
25. Pasar Senggol Nakula (Jalan Nakula Nomor 57, Legian, Kuta)

Itu dia deretan rekomendasi wisata malam di Bali yang terdiri dari tempat wisata malam di Bali, wisata malam di Kuta Bali dan wisata kuliner malam di Bali yang sudah Diadona hadirkan. Jadi, kalau ke Bali jangan lupa berkunjung ke deretan rekomendasi wisata tersebut ya Diazens.

Join Diadona.id