5 Destiniasi Wisata dengan Pemandangan Sunset Terbaik Dunia, Ada Pulau Bali

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 24 Agustus 2021 09:32
5 Destiniasi Wisata dengan Pemandangan Sunset Terbaik Dunia, Ada Pulau Bali
Beberapa destinasi wisata dunia ini memiliki pemandangan sunset terbaik.

Sunset, atau matahari terbenam merupakan fenomena alam dengan pemandangan yang sangat indah. Biasanya, sunset bisa kita nikmati di tempat-tempat tinggi seperti gunung, ataupun pantai. Beberapa tempat wisata bahkan menjadi jujukan wisata karena pemandangan sunset-nya yang cantik.

Nah, beberapa wisata di dunia ini kini mendapat julukan sebagai wisata dengan sunset terbaik. Julukan ini didapat dari survey yang dilakukan oleh Use Bounce. Bahkan, Bali mendapat tempat sebagai wisata dengan sunset terbaik dunia, loh.

Berikut adalah destinasi wisata dunia dengan sunset terindah melansir dari Use Bounce:

1 dari 5 halaman

1. Santorini

Santorini © Diadona

Santorini, Yunani, menjadi peringkat pertama dengan 12 artikel dan 108.109 postingan tentang sunset-nya. Skor yang diperoleh mencapai 8,29 dari 10.

2 dari 5 halaman

2. Bali

Bali © Diadona

Bangga banget, bali berada di peringkat kedua dengan 5 artikel dan 174.966 postingan instagram tentang sunset. Skornya mencapai 7,13 dari 10.

3 dari 5 halaman

3. Hawaii

Hawaii © Diadona

Hawaii dikenal sebagai tempat wisata tropis yang identik dengan pantai dan air lautnya. Bahkan, Hawaii juga disebut sebagai tempat wisata dengan sunset terbaik.

Ada 5 artikel dan 134.535 postingan tentang sunset dan sunrise. Nilai yang didapat mencapai 6.62/10

4 dari 5 halaman

4. Rio de Janeiro

Rio de Janeiro © Diadona

Rio de Janeiro, Brasil, juga masuk peringkat 4 dalam wisata pemandangan sunset dunia. Ada 4 artikel dan 234.067 postingan mengulas tentang sunset di Rio de Janeiro.

Rio de Janeiro mendapat nilai 5,70 dari 10.

5 dari 5 halaman

5. Grand Canyon National Park

Grand Canyon National Park © Diadona

Di posisi 5 ada Grand Canyon National Park, Amerika Serikat juga menjadi salah satu tempat wisata dengan pemandangan sunset terbaik dunia.

Dalam Use Bounce, ada 7 artikel dan 11,482 postingan yang membahas tentang sunset di Grand Canyon. Grand Canyon National Park. Tempat ini mendapat nilai 5,65 dari 10.

Beri Komentar