Bosan Kerja dari Rumah? Cafe Ini Bisa Kamu Kunjungi Agar Produktivitas Kamu Meningkat

Reporter : Sheila Fathin
Jumat, 5 November 2021 15:20
Bosan Kerja dari Rumah? Cafe Ini Bisa Kamu Kunjungi Agar Produktivitas Kamu Meningkat
Bekerja di rumah emang bikin bosen. Gimana kalau kamu pergi ke salah satu cafe ini untuk ganti suasana baru?

Dewasa ini sudah menjadi hal yang wajar bekerja dan belajar dart rumah atau bisa dibilang WFH. Fenomena ini jelasnya membuat pola interaksi antar manusia sudah berbeda. Saat ini pun banyak orang yang menghabiskan waktunya berjam-jam di cafe sambil bekerja atau nugas. Tak heran jika saat ini banyak cafe yang menawarkan berbagai macam kenyamanan dan keunikan agar supaya pengunjung nyaman dan ingin kembali ke cafe tersebut. 

Malang merupakan kota yang dikenal sebagai kota yang memiliki udara yang sejuk dan memiliki banyak pilihan tempat wisata. Tak hanya itu, Malang juga dikenal sebagai kota pendidikan karena banyaknya pendatang yang ingin menempuh pendidikan di Kota Malang. Hal ini pula yang menyebabkannya banyaknya cafe di Kota Malang. Nah, berikut ini adalah beberapa cafe yang bisa kamu kunjungi dan cocok untuk kamu yang sedang WFH. Apa saja? Mari kita simak!

1 dari 4 halaman

Semusim Cafe Malang

      View this post on Instagram      

A post shared by Grab/Gofood id = Semusim Cafe (@semusim.cafe)

 

Kalau kamu sedang mencari tempat yang enak, nyaman dan bisa ngeboost produktivitas, kamu bisa banget mengunjungi cafe ini untuk bekerja atau belajar. Tempat yang disediakan bikin nyaman dan suasananya cozy banget. Ketika kamu masuk ke dalam, kamu langsung akan disuguhi oleh interior Scandinavian. Cafe ini sudah menjadi tempat untuk nongkrong sekaligus tempat bekerja dan belajar bareng teman-teman. Selain itu harga makanannya juga cukup murah kok. So, tunggu apa lagi?

2 dari 4 halaman

Urban Cafe & Co-working Space

      View this post on Instagram      

A post shared by Urban Cafe & Coworking Space (@urban.mlg)

 

Salah satu cafe lainnya yang bisa kamu kunjungi adalah Urban Cafe & Co-Working Space. Di sana mereka menyediakan fasilitas berupa co-working space yang cocok banget untuk kamu bekerja dari rumah dan butuh suasana baru. Konsep yang diusung oleh cafe ini adalah interior modern unfinished. Letaknya berada di Jalan Mayjend Panjaitan No. 176, Kota Malang, cukup dekat dengan Universitas Brawijaya. Untuk harga menunya sendiri relatif murah yaitu sekitar Rp 7.000 - Rp 20.000-an.

3 dari 4 halaman

Nakoa Cafe

      View this post on Instagram      

A post shared by Nakoa Cafe (@nakoacafe)

 

Nakoa Cafe juga bisa kamu jadikan pilihan tempat untuk kamu bekerja atau mengerjakan tugas. Cafe ini memiliki dua cabang di Kota Malang yaitu berada di Jl. Bondowoso No 14 Kota Malang dan Jl. MT Haryono No 116 Kota Malang. Di Nakoa kamu bisa mengerjakan pekerjaan kamu karena tempatnya yang cozy. Nggak perlu khawatir soal koneksi, karena di sini koneksinya sangat cepat. Selain itu, harga makanan dan minumannya cukup terjangkau sih.  Tempatnya yang instagramable banget bikin kamu nyaman untuk bekerja juga.

4 dari 4 halaman

UB Coffee

      View this post on Instagram      

A post shared by UB Coffee & Eatery (@ub_coffee)

 

Kalau mahasiswa yang kuliah di Universitas Brawijaya pasti tahu lah UB Coffee ini. UB Coffee ini adalah cafe yang letaknya berada di samping gedung Pascasarjana UB. Letaknya cukup strategis. Untuk non mahasiswa UB sendiri bisa banget kok untuk datang ke cafe ini. Di sini tempatnya juga nyaman dan enak untuk bekerja dan nugas. Kamu juga bisa mencicipi berbagai menu kopi dan berbagai macam makanan. Harga yang ditawarkan pun juga standart. Hanya dari Rp 8.000 - Rp 28.000 kamu bisa menikmati berbagai macam hidangan.

Itulah sederet cafe di Malang yang bisa kunjungi apabila kamu bosan bekerja dari rumah. Mungkin dengan bekerja di cafe kamu bisa mendapatkan produktivitasmu kembali. So, tunggu apa lagi?

Beri Komentar