Bukan Pantai Rusak, Broken Beach di Bali Justru Tawarkan Keindahan Bak Surga Dunia!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Minggu, 29 Maret 2020 19:33
Bukan Pantai Rusak, Broken Beach di Bali Justru Tawarkan Keindahan Bak Surga Dunia!
Kalau lagi penat, Broken Beach pas banget buat jadi tempat menenangkan diri.

Jika kamu ke Bali dan berfikir pantai yang indah hanyalah Kuta, pastinya kamu salah besar. Pulau yang berada di sebalah pulau Lombok ini tentu memiliki beragam pantai yang sangat cantik dan inndah.

Salah satunya pandai Uug di Nusa Penida. Uug dalam bahasa Bali berarti rusak, sehingga nama pantai ini lebih dikenal dengan Broken Beach.

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Broken Beach Nusa Penida is one of the most picturesque locations on the whole island. Must be explore the beauty of Nusa Penida island. ???????????????????????? ???? Looking for private driver and tour guide? Local Host, Best Price, Easy for booked, friendly, English Speaking. Let's plan and book your perfect trip with @bali.shuttleservicestour We can help you figure out exactly where to go and Explore The Beauty of Bali.????????????????????????????? ???? ???? ANY INQUIRIES Please contact???? ??WhatsApp?? ????+62 821-4412-1392 (Made) ????+62 813-3917-1768 (Eddy) More features Visit our WEBSITE Link In our BIO .? ???????????????????????????? For updates information Bali and Beyond ???????? ????? #instatraveling #balishuttleservice #tourguide #travelgram #instagram #instatravel #balitrip #balitour #travellover #couplegoals #traveladdict #ourwanderlustrory #travels #instalike #relationshipgoals #traveling #travelbloggers #travelphotography #wanderlust #travellife #travelstagram #lifegoals #destinations #bestvacations #baliindonesia???????? #honeymoon #world #couples #balilifestyle #instagrammer

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali Shuttle Service tour (@bali.shuttleservicetour) pada

Pantai Uug ternyata terbentuk dari abrasi air laut yang sudah berlansgung sangat lama. Air laut masuk terus menerus ke lubang tebing, sehingga tebing tersebut tergerus dan membentuk lubang besar. Bahkan kalau dilihat-lihat, malah kayak jembatan ya?

Tapi nggak kayak namanya, pemandangan di pantai ini justru sebaliknya, alias cakep banget!. Panorama unik nan indah ini justru memikat banyak para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

2 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Broken beach at Nusa Penida by @leo_shoot_travel. . ???????? tag/follow @dronething / #dronething to be favorited among the best drone photographers on our hub !! . . .. . . #explorebali #main_vision #naturephoto #awesomeearth #dronestagram #saltlife #exploreindonesia #igersbali #ic_water #welivetoexplore #staysalty #thebalibible #nature_wizards #ci_bali #water_of_our_world #thewavecave #landscape_captures #madeofocean #livingonearth #rsa_rural #drones #theglobewanderer #sealife #naths_week #natureaddict #djimavic #awesome_earthpix #mavic2pro #nusapenida

Sebuah kiriman dibagikan oleh DJI Drone Photo Group (@dronething) pada

Nggak cuma bisa berjemur dan chill, di Broken Beach kamu juga bisa menyaksikan penyu dan ikan pari secara langsung! bagi penggemar olahraga air, kamu juga bisa menikmati keindahan bawah lautnya dengan snorkeling dan juga diving.

Nggak hanya indah dinikmati dari tengah tebing, melihat laut dari atas tebing juga bisa kmau jadikan pilihan. Pemandangangannya nggak kalah cantik kok! Tentunya dri ketinggian kamu bisa melihat air laut yang jernih dan juga pasir pantai yang bersih, pasti makan tersihir sama kendahannya deh!

Destinasi wisata kali ini pastinya pas buat kamu yang ingin melepas penat di tempat sunyi. Pasalnya pantai ini agak jauh dari perumahan penduduk dan tak ramai pengunjung.

Beri Komentar