Catat! Ini 4 Kafe Hits di Surabaya yang Wajib Dikunjungi

Reporter : Sheila Fathin
Jumat, 24 September 2021 15:00
Catat! Ini 4 Kafe Hits di Surabaya yang Wajib Dikunjungi
Nongkrong bareng temen emang paling enak sih!

Surabaya merupakan Kota Pahlawan. Di sana banyak tempat-tempat bersejarah yang berhubungan dengan tokoh-tokoh pada era kemerdekaan, seperti misalnya Museum Sepuluh November, Museum HOS Tjokroaminoto dan masih banyak lagi. 

Sebenarnya, di Surabaya tak hanya memiliki monumen-monumen bersejarah saja. Namun, ada juga kok tempat nongkrong yang asyik dan bisa kamu kunjungi bareng temen-temen kamu. Hampir setiap harinya, di Surabaya selalu banyak tempat nongkrong yang ramai dikunjungi orang-orang. Desain interior dan dekorasi selalu dibuat semenarik mungkin untuk mendatangkan banyak pengunjung dan sekalian bisa untuk dibuat foto.

Berikut ini beberapa kafe di Surabaya yang wajib kamu datangi bareng teman-temanmu nongkrong!

1 dari 5 halaman

Ada Apa Dengan Kopi (AADK)

Ada Apa Dengan Kopi (AADK) © Diadona

Ada Apa Dengan Kopi (AADK) © Diadona

Kalau kamu mampir ke Surabaya, kamu bisa menghabiskan waktu di AADK, lho. Kafe ini memberikan suasana monochrome dengan sentuhan dedaunan yang hijau. Tentunya perpaduan itu membuat mata kita terasa segar kembali. Di sana juga disediakan ruangan indoor atau outdoor. 

Ada Apa Dengan Kopi (AADK) kafe ini juga menyuguhkan pemandangan gedung-gedung pencakar langit di Surabaya. Beragam menu juga bisa kamu pilih saat datang mengunjungi tempat ini. Harga yang dipatok pun sesuai dengan harga kafe pada umumnya yaitu Rp 18-40 ribu.

2 dari 5 halaman

Papercup Coffee

Papercup Coffee © Diadona

Papercup Coffee © Diadona

Papercup Coffee merupakan kafe yang mengusung konsep yang colorful, cozy, dan aesthetic di Surabaya Timur. Kamu juga bisa menikmati suasana cafe itu sambil nongkrong ataupun melakukan zoom meeting sih. Papercup Coffee ini sendiri sudah memiliki tiga cabang. Selain itu, harga di setiap menunya juga worth it banget, lho!

3 dari 5 halaman

Latterre Cafe

Latterre Cafe © Diadona

Latterre Cafe © Diadona

Kalau kamu suka dengan nuansa kafe yang estetik dengan nuansa putih dan sentuhan hijau yang dihiasi dengan ornamen kayu wajib banget untuk datang ke kafe ini. Lokasi kafe ini berada di pusat kota, sehingga udah pasti ramai apalagi saat weekend. Selain itu, Latterre Cafe juga menyediakan ruangan outdoor yang sangat nyaman.

4 dari 5 halaman

TGC Coffee

TGC Coffee © Diadona

TGC Coffee © Diadona

Salah satu tempat kafe yang cukup hits di tengah kota ada TGC Coffee. Kafe ini memiliki gambar berupa lukisan seperti raksasa. TGC Coffee juga didominasi warna kayu dan punya dua lantai. Bagian bawah ada yang indoor dan ada yang outdoor, sedangkan untuk lantai duanya hanya disediakan indoor saja. Di TGC Coffee kamu bisa memesan kopi manual brew, classic, signature dan kopi susu. Beraneka ragam makanan seperti donburi, burger, roti bakar, nasi dan pasta juga bisa kamu nikmati di sini.

Beri Komentar