Gak Perlu Jadi Sultan, Ada Pulau Pribadi Seharga Rp 700 Ribu Per Malam di Florida!

Reporter : Nasa
Selasa, 10 November 2020 00:00
Gak Perlu Jadi Sultan, Ada Pulau Pribadi Seharga Rp 700 Ribu Per Malam di Florida!
Yang pengen ngerasain punya pulau pribadi wajib ke sini

Tahu gak sih kamu kalau di Amerikat Serikat ada sebuah destinasi wisata kece, tapi budgetnya pas banget dan dijamin gak bikin kantong bolong. Menariknya, destinasi wisata ini lain dari pada yang lain nih.

Jadi ada satu pulau di Folrida yang bisa kamu sewa full sendiri dengan harga yang super terjangkau. Kamu bisa menyewa satu pulau beserta isinya hanya dengan merogoh kocek 50$ per malam, atau sekitar Rp 700 ribuan aja.

Jadi kalau biasanya harga sewa pulau bisa mencapai puluhan juta per malamnya, kamu gak perlu rogoh kocek yerlalu dalam untuk menyewa pulau yang satu ini. Ya intinya gak perlu jadi sultan dulu kalau mau ke sini.

Menurut info dari laman Business Insider, pulau kecil tersebut adalah pulau East Sister Rock yang lokasinya memang tak jauh dari pusat Florida. Tapi kok bisa ya harga sewanya murah banget gitu?

1 dari 2 halaman

Jadi Pulau Friendgiving

Pulau Pribadi Seharga Rp 500 ribu di Florida © Diadona

Nah usut punya usut nih ya, sebenarnya harga normal di pulau East Sister Rock ini setidaknya bisa mencapai $1.350 per malam. Namun ada sebuah website travel yang menawarkan harga spesial bagi mereka yang beruntung.

Namanya adalah Hotels.com, yang memberikan penawaran bagi mereka yang beruntung. Penawaran ini berlaku bagi mereka yang mendaftar booking sewa pulau tersebut mulai 27 Oktober ini. Harga spesial ini bisa didapat oleh 5 orang beruntung.

Jika ada yang beruntung terpilih mendapatkan promo tersebut, mereka bisa menikmati indahnya pulau beserta semua fasilitas selama setidaknya satu minggu. Mulai dari 14 hingga 21 November mendatang.

2 dari 2 halaman

Bisa Nikmati Pulau dengan Keindahan Samudra Atlantik

Pulau Pribadi Seharga Rp 500 ribu di Florida © Diadona

Pulau East Sister Rock sendiri dikenal dengan keindahan pesona pulau terpencil yang dikeliingi dengan Samudra Atlantik. Selain bisa menginap di satu-satunya resort di pulau tersebut, pengunjung juga bisa nikmati berbagai fasilitas seru.

Mulai dari mengelilingi pulau, memancing, hingga, snorkeling. Belum lagi para pengunjung bisa mencapai pulau ini dengan cara menaiki boat hingga helikopter loh. Wahh pokoknya bisa berasa sultan meski harga murah.

Nah buat kamu yan tertarik bisa langsung coba peruntungan.

Beri Komentar