Go Wet Grand Wisata Bekasi Info Harga Tiket Lengkap Hingga Penawaran Promo Menarik

Reporter : Nasa
Jumat, 7 Mei 2021 12:12
Go Wet Grand Wisata Bekasi Info Harga Tiket Lengkap Hingga Penawaran Promo Menarik
Yuk simak info detailnya..

Go Wet Grand Wisata merupakan salah satu destinasi favorit keluarga di kawasan Jawa Barat. Kawasan wisata ini dikenal menawarkan wisata air seru dengan beragam fasilitas lengkap untuk berbagai kalangan. Tak hanya itu, lokasi wisata yang satu ini juga merupakan destinasi 'low budget' yang sayang untuk kamu lewatkan loh.

Buat kamu yang tinggal di kawasan Jabodetabek, bisa banget tuh coba berkunjung ke Go Wet Grand Bekasi. Selain lokasinya yang mudah dijangkau, kamu juga bisa dapetin sensasi wisata air seru dan mengagumkan dengan harga yang cukup terkangkau. Wahana-wahana air yang terdapat di sana juga terbilang lengkap dan menarik loh.

Menurut info dari laman grandwisatabekasi.com, Jumat (7/5/2021), kawasan wisata air ini sudah didirikan sejak tahun 2015 silam loh. Kabarnya, taman hiburan air Go Wet Grand Wisata Bekasi ini ini didesain oleh konsultan internasional Kanada. Jadi bisa dibilang, Go Wet Grand Wisata Bekasi ini merupakan taman hiburan air kelas internasional.

1 dari 1 halaman

Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi

Go Wet Grand Wisata © Diadona

Masih dihimpun dari laman grandwisatabekasi.com, taman hiburan air ini memiliki beragam fasilitas yang otetik dan sulit kamu dapatkan di taman hiburan lain. Salah satunya adalah kolam wisata dengan ombak buatan terbesar di Indonesia. Jadi buat kamu yang ingin merasakan sensasi berbeda, wajib banget deh liburan ke sini.

Selama pandemi tahun 2020, Go! Wet Waterpark Grand Wisata Bekasi dikabarkan sempat vakum dan tak lagi menerima kunjungan wisatawan. Namun sejak memasuki tahun 2021, kawasan taman hiburan ini dikabarkan sudah mulai buka dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Dari laman gowet-grandwisata.com juga diketahui bahwa banyak promo yang disediakan oleh para wisatawan loh. Di antaranya sebagai berikut :

  • Promo Diskon 50% Member Daya Auto
  • Promo Diskon 50% Elcorps Lifestyle
  • Promo Harga Spesial E-Ticket

Buat para Diazens bisa langsung cek promo detailnya di laman Go Wet Grand Wisata ya. Enjoy your trip Diazens.

Beri Komentar