Ini 4 Tempat Wisata Jarang Diketahui, Bisa Jadi Pertimbangan untuk Menghindari Kerumunan

Travel | Sabtu, 31 Juli 2021 10:00

Reporter : Sheila Fathin

Menghindari keramaian adalah tempat paling menyenangkan untuk self healing

Beberapa hal yang sudah jadi kebiasaan tampaknya memang agak sulit untuk dihilangkan, tetapi mau nggak mau hobi untuk traveling harus bisa ditahan terlebih dahulu jika tidak ingin terpapar covid-19.

Wisatawan memiliki kecenderungan yang suka berubah-berubah. Dulu orang-orang lebih suka ke kota-kota besar, namun sekarang hiking dan bersepeda bisa menjadi hal menarik yang banyak diminati sebelumnya. 

Di saat pandemi seperti ini bisa banget menjadi pertimbangan bagi kamu yang ingin traveling. Kamu bisa memilih tempat yang jauh dari keramaian. Kamu juga bisa menikmati liburanmu dengan aman. Nah, ini beberapa tempat yang  bisa kamu kunjungi karena jarang diketahui.

 

Ini 4 Tempat Wisata Jarang Diketahui,  Bisa Jadi Pertimbangan untuk Menghindari Kerumunan
2 dari 6 halaman

Central Vietnam

Anantara Quy Nhon VillasAnantara Quy Nhon Villas © instagram.com/anantaraquynhon

Anantara Quy Nhon VillasAnantara Quy Nhon Villas © instagram.com/anantaraquynhon

Anantara Quy Nhon VillasAnantara Quy Nhon Villas © instagram.com/anantaraquynhon

Anantara Quy Nhon VillasAnantara Quy Nhon Villas © instagram.com/anantaraquynhon

Anantara, merupakan brand mewah dari grup Minor Hotels yang bisa jadi pilihan kamu untuk menginap. Anantara membuka Anantara Quy Nhon Villas pada tahun 2018 sebagai hotel internasional bintang lima pertama, di bagian Vietnam yang menerima sedikit pengunjung internasional. Resor ini memiliki 26 vila yang menghadap ke laut, masing-masing dengan pemandangan laut dan kolam renang pribadi.

3 dari 6 halaman

Kagawa, Jepang

Kagawa, JepangKagawa, Jepang © instagram.com/kou_728

Kagawa, JepangKagawa, Jepang © instagram.com/japantravelcom

Kagawa adalah prefektur terkecil di Jepang berdasarkan ukuran geografis. Dengan luas sekitar 724 mil persegi, itu sekitar dua setengah kali lebih besar dari New York City, yang memiliki jumlah penduduk kurang dari 1 juta orang. Kagawa ini terletak di pulau Shikoku. Biasanya mereka menerima sebagian kecil turis Jepang.  

Tempat ini merupakan tempat wisata yang bisa banget kamu kunjungi karena pengunjungnya tidak terlalu ramai. Penginapan mewah kecil dibuka pada bulan Januari sebagai tempat bagi para tamu untuk bekerja dalam keheningan, berkayak di laut dan menjelajahi daratan dengan sepeda.

4 dari 6 halaman

Dandenongs, Australia

Dandenongs, AustraliaDandenongs, Australia © visitvictoria.com

Dandenongs, AustraliaDandenongs, Australia © parks.vic.gov.au/places-to-see/parks/dandenong-ranges-national-park

Dandenongs adalah pegunungan yang tenang dihiasi dengan tempat tidur dan sarapan pedesaan, taman hutan dan restoran milik keluarga. Rumah kelas atas dapat disewa dari Valley Ranges Getaways, yang terletak di Sassafras, salah satu desa paling populer di daerah itu. Favorit pengunjung lainnya, Olinda, adalah tempat di mana terdapat toko-toko pengrajin, toko barang antik, dan restoran yang dipenuhi dengan anggur lokal.

5 dari 6 halaman

Normandy, Perancis

Normandy, PerancisNormandy, Perancis © instagram.com/thibault.cannet

Normandy, PerancisNormandy, Perancis © instagram.com/_luesia_

Prancis telah menjadi negara yang paling banyak dikunjungi di dunia selama bertahun-tahun, dengan para pelancong berkumpul di Paris di pedalaman, Riviera Prancis di selatan, dan wilayah anggur terkenal di negara itu tersebar di dua pertiga bagian bawah negara itu.

Namun bagian utara jarang terjamah oleh wisatawan. Daerah itu di sepanjang Selat Inggris, seperti Normandia, menerima sebagian kecil turis Prancis. Tempat ini menjadi ideal bagi pelancong yang ingin menjelajahi negara sambil menghindari kelompok besar.

 

Join Diadona.id