Keindahan Panorama Gunung Krakatau Dilihat dari Tanjung Lesung

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 26 April 2022 13:21
Keindahan Panorama Gunung Krakatau Dilihat dari Tanjung Lesung
Pemandangan Gunung Anak Krakatau bisa kamu nikmati melalui Tanjung Lesung

Pemandangan Gunung Anak Krakatau bisa kamu nikmati melalui Tanjung Lesung. Tanjung Lesung sendiri merupakan destinasi wisata di Pandeglang, Banten yang menyuguhkan pemandangan gagahnya Gunung Krakatau.

Selama Ramadan, Manajemen PT Banten West Java (BWJ) menjadikan Tanjung Lesung ini sebagai destinasi pariwisata untuk melihat keindahan Gunung Krakatau.

1 dari 3 halaman

Tanjung Lesung layak untuk dijadikan destinasi wisata saat Ramadan karena jalan tol Serang-Panimbang Sekdi 1 Serang-Rangkasbitung sepanjang 26,5 km sudah beroperasi sejak 2021 lalu. Selain itu juga sih, pihak manajemen juga sudah menyiapkan fasilitas mitigasi bencana apabila sesuatu hal yang tidak inginkan saat berkunjung terjadi agar Tanjung Lesung aman untuk dijadikan wisata bersama bagi keluarga yang juga ingin melihat keindahan Gunung Krakatau.

2 dari 3 halaman

Tanjung Lesung © Diadona

Untuk melihat keindahan Gunung Krakatau pun, di Tanjung Lesung pun juga menyediakan penerbangan Joy Flight yang merupakan hasil kerja sama dengan Indonesia Flying Club. Kamu bisa menikmati dan menyaksikan panorama keindahan Gunung Krakatau dengan pesawat Cessna 152 & 172.

Beri Komentar