Keseruan Kimbab Family yang Liburan ke Pulau Jeju, Berikut Ini Deretan Wisatanya!

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 16 September 2021 16:00
Keseruan Kimbab Family yang Liburan ke Pulau Jeju, Berikut Ini Deretan Wisatanya!
Kimbab Family kali ini merekomendasikan tempat wisata yang bisa kamu kunjungi saat pergi ke Pulau Jeju

Kimbab Family selalu bisa menyuguhkan konten-konten yang menarik untuk keluarga online di rumah. Tak hanya soal parenting dalam mengasuh ketiga anaknya yang super duper lucu itu, namun mereka juga menyuguhkan konten jalan-jalan yang sangat edukatif dan informatif. 

Rasanya, kalau ingin pergi ke Korea Selatan untuk liburan masih belum memungkinkan. Efek pandemi seperti ini masih membuat beberapa orang takut untuk pergi jauh. Nah, di video terbarunya Kimbab Family, mereka sempat tinggal di pulau Jeju selama sebulan. Di sana mereka membagikan banyak konten-konten video yang menyenangkan. Mereka juga mengajak keluarga online untuk liburan secara virtual dari rumah. 

Selama di pulau Jeju, mereka merekomendasikan beberapa tempat yang bisa dikunjungi oleh keluarga online bersama keluarga karena deretan tempat ini sangat family friendly sekali. Apa saja tempat wisata yang direkomendasikan oleh Kimbab Family? Mari kita lihat ~

1 dari 7 halaman

Morning Smile Farm

Morning Smile Farm © Diadona

Morning Smile Farm merupakan tempat liburan yang cocok banget untuk keluarga. Apalagi yang datang dengan membawa anak-anak. Mereka pasti akan suka untuk datang dan bermain dengan hewan-hewan ternak yang ada di sini. 

Untuk tiket masuknya sendiri di sini gratis. Hanya saja, kamu perlu membeli makanan untuk para hewan sendiri karena untuk memberi makan hewan-hewan ternak ini sudah disediakan oleh pihak Morning Smile Farm.

2 dari 7 halaman

Seongsan Bomaljuk Kalguksu Restaurant

Seongsan Bomaljuk Kalguksu Restaurant © Diadona

Seongsan Bomaljuk Kalguksu Restaurant © Diadona

Kimbab Family datang mengunjungi restoran ini setelah lelah bermain-main di Morning Smile Farm. Mereka mengisi tenaganya dengan makan di restoran yang menurut Kimbab Family ini cukup friendly dan halal untuk para muslim yang berkujung. Di restoran ini juga disuguhkan tempat cuci tangan yang mirip seperti yang ada di Indonesia. Selain itu, restoran ini menyuguhkan langsung pemandangan pantai yang sangat indah.

3 dari 7 halaman

Ilchul Land

Ilchul Land © Diadona

Selanjutnya Kimbab Family pergi ke Ilchul Land di mana di sini adalah tempat wisata yang mempunyai fasilitas mushola dan breastfeeding. Tak hanya itu, di sini juga ada kebun binatang kecil yang cocok untuk anak-anak. Uniknya, di tempat ini ada sebuah goa yang di dalamnya memiliki udara lebih sejuk daripada udara di luar.

4 dari 7 halaman

Jeju Aquarium Aqua Planet

Jeju Aquarium Aqua Planet © Diadona

Jeju Aquarium Aqua Planet ini merupakan wisata aquarium untuk melihat berbagai jenis ikan. Aquarium ini adalah aquarium terbesar di Asia, dengan ukuran tank aquarium terbesar di dunia. Di sini memang paling cocok untuk pergi bersama keluarga. Tak hanya menyuguhkan keindahan bawah laut, tapi kamu juga disuguhkan dengan pertunjukkan-pertunjukkan lainnya.

5 dari 7 halaman

Ossulloc Tea Museum

Ossulloc Tea Museum © Diadona

Tempat ini adalah museum teh pertama di Korea. Di dalam museum kita bisa melihat sejarah teh di Korea dibuat. Ditambah lagi di dalam museum ini ada cafe dan minum berbagai macam teh khas Korea. Pemandangan kebun teh di sana pun juga bisa kamu nikmati dengan indah.

6 dari 7 halaman

Teddy Bear Museum

Teddy Bear Museum © Diadona

Di sini kamu bisa mengetahui apapun tentang teddy bear itu sendiri. Icon Teddy Bear sendiri terkenal akibat drama Korea ‘Princess Hours’. Akhirnya banyak orang yang mencari-cari informasi tentang teddy bear.

Museum Teddy Bear ini sangat terkenal di Korea Selatan. Kamu akan menemukan banyak teddy bear di dalam sebuah lemari kaca. Teddy Bear ini merupakan bentuk pengganti patung manusia untuk menjelaskan sejarah yang ada di Korea. Tempat ini ternyata memiliki fasilitas juga berupa mushola.

7 dari 7 halaman

Hyeopjae Jeju

Hyeopjae Jeju © Diadona

Hyeopjae Jeju © Diadona

Pantai Hyeopjae di Jeju ini merupakan tempat terakhir yang direkomendasikan oleh Kimbab Family. Pantai ini bagus banget untuk melihat sunset. Pemandangan pantainya sangat indah untuk dinikmati bersama keluarga sambil bermain-main air.

Nah, itu adalah sesi perjalanan yang dilakukan oleh Kimbab Family saat liburan di Pulau Jeju. Kalau kamu ingin pergi ke sana, kamu bisa banget untuk pergi ke tempat-tempat yang telah direkomendasikan oleh Kimbab Family.

Beri Komentar