Lagi Honeymoon di Malang, Ini 10 Hotel yang Bisa Jadi Pilihan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 10 Februari 2022 15:32
Lagi Honeymoon di Malang, Ini 10 Hotel yang Bisa Jadi Pilihan
Beberapa hotel di Malang ini bisa jadi referensi saat kamu sedang Honeymoon di kota dingin ini.

Bulan Madu menjadi momen yang indah untuk pasangan. Menghabiskan waktu liburan bersama pasangan, berdua saja, di tempat yang tenang dan indah, tentu menjadi bulan madu impian semua pasangan.

Nah, jika kamu adalah pasangan yang sedang ingin menikmati bulan madu di kota dingin Malang, pas banget nih. Karena kali ini, Diadona bakal membahas tentang deretan hotel dan resort yang bisa jadi rekomendasi menginap ketika Honeymoon di Kota Malang. Di mana aja itu? Yuk kita jalan-jalan!

1 dari 10 halaman

1. Atria Hotel Malang

Hotel Atria Malang © Diadona

Atria Hotel berada di Jl. Letjend S. Parman No. 87-89, Kota Malang. Hotel ini terbilang baru karena dibangun pada 2013 lalu. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan sembari berenang di kolam renang outdoor yang telah disediakan.

Hotel ini berlokasi sekitar 20 menit saja dari Bandara Abdul Rahman Saleh, sehingga cocok banget untuk kamu yang sedang honeymoon di Malang dan ingin menginap di suatu hotel yang ada di kota dingin ini.

Untuk biaya permalamnya mulai dari Rp 500 ribuan saja.

2 dari 10 halaman

2. Ollino Garden Hotel

Ollino Garden Hotel Malang © Diadona

Ollino Garden Hotel beralamat di Jl. Aris Munandar No. 41-45, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang. Hotel ini memiliki gaya klasik modern dan memberikan fasilitas yang cukup lengkap.

Dari lantai atas kamu akan dimanjakan dengan pemandangan Kampung Warna-Warni Jodipan dan Kampung Biru Malang. Untuk harganya, mulai dari Rp 300 ribuan saja permalamnya.

3 dari 10 halaman

3. Samara Resort

Samara Resort © Diadona

Samara Resort berlokasi di Desa Sisir, Batu, Kota Batu. Letaknya cukup dekat dengan Jawa Timur Park 1, dan Lippo Plaza Batu, sehingga cocok banget untuk kamu yang sedang berbulan madu di Kota Batu.

Untuk harganya mulai dari Rp 400 ribuan saja permalamnya.

4 dari 10 halaman

4. Villa Mulyono

Villa Mulyono © Diadona

Villa Mulyono terletak di Jl. Salam, Bumiaji, Sidomulyo, Kota Batu. Di sini, kamu bisa merasakan menginap di tempat yang nyaman senyaman rumah sendiri.

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati adalah kamar ekstra luas, kolam renang pribadi, ruang makan dengan view taman dan pegunungan dan dapur siap pakai.

Villa Mulyono menawarkan paket bulan madu mulai dari Rp 6 juta per pasangan untuk 3 hari 2 malam dengan fasilitas yang beragam.

5 dari 10 halaman

5. Amarta Hills Hotel & Resort

Amarta Hills © Diadona

Amarta Hills Hotel & Ressort beralamat di Jl Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Di sini, kamu bisa menginap sembari merasakan dinginnya Kota Batu yang cukup dekat dengan Kota Malang.

Hotel ini punya interior mewah sejak pertama masuk lobby. Selain kamar mewah yang ditawarkan, ada juga kolam renang yang berhadapan langsung dengan Gunung Arjuno.

Lokasinya cukup dekat dengan Jawa Timur Park dan Museum Angkut. Sehingga kamu dan pasangan bisa berbulan madu sembari mengunjungi tempat-tempat wisata.

Untuk harga kamar permalamnya mulai dari Rp 650 ribuan.

6 dari 10 halaman

6. Hotel Santika Premiere Malang

Hotel Santika Premiere Malang © Diadona

Hotel Santika Berada di Jl. Letjend Sutoyo No. 79, Kota Malang. Hotel ini berpredikat bintang 4 yang memiliki 112 kamar. Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati adalah gym, kolam renang, coffee shop, spa dan tempat pijat.

Cocok banget buat kamu dan pasangan yang sedang bulan madu dan berada di Kota Malang. Untuk harganya, mulai dari Rp 600 ribuan permalam.

7 dari 10 halaman

7. De' Rumah Rindu Alam

De Rumah Rindu Alam © Diadona

De' Rumah Rindu Alam berada di Beji, Junrejo, Kota Batu. Villa ini memiliki konsep dekat dengan alam, sehingga memberikan suasana tenang dengan udara yang sejuk.

Harga permalamnya mulai dari Rp 400 ribu saja.

8 dari 10 halaman

8. Victoria Boutique Residence

Victoria Boutique Residence Malang © Diadona

Victoria Boutique Residence berada di Jalan Ciujung No. 7, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Penginapan ini memiliki nuansa eksterior dan interior yang minimalis, memberikan suasana nyaman seperti rumah.

Untuk harganya terbilang sangat murah, cuma Rp 200 ribuan aja loh, permalamnya.

9 dari 10 halaman

9. Ubud Hotel & Villas Malang

Ubud Hotel Malang © Diadona

Ubud Hotel & Villas berada di Jalan Bendungan Sigura-Gura Barat No. 44, Karangbesuki, Sukun, Kota Malang. Sesuai dengan namanya, hotel ini memiliki nuansa seperti berada di Bali.

Suasananya sangat damai dan penuh ketenangan, suara gemericik air, dan kicauan burung menjadi fasilitas alam yang bisa kamu rasakan di sini. Untuk harga permalamnya mulai dari Rp 350 ribuan aja.

10 dari 10 halaman

10. Seulawah Grand View

Seulawah Grand View © Diadona

Seulawah Grand View beralamat di Jl. Flamboyan No. 11, Songgokerto, Kota Batu. Hotel ini menyuguhkan pemandangan yang indah dengan view perbukitan khas Kota Batu.

Bagi kamu yang sedang berbulan madu, sangat direkomendasikan untuk memesan kamar di lantai atas. Untuk harganya mulai dari Rp 300 ribuan aja permalamnya.

Beri Komentar