Liburan ke Pantai, Ini lho Tips Menghilangkan Pasir yang Menempel di Kaki!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 1 Oktober 2020 12:20
Liburan ke Pantai, Ini lho Tips Menghilangkan Pasir yang Menempel di Kaki!
Simpel banget!

Pantai adalah salah satu tempat wisata yang digemari masyarakat. Menikmati air laut dari bibir pantai membuat kita sejenak lupa akan hiruk pikuk kota.

Selain menikmati suara ombak yang menghempas bibir pantai, kamu juga bisa menikmati halusnya pasir pantai putih yang ada di pantai.

Namun, sebagian orang pasti akan sangat risih ketika ada pasir pantai menempel di telapak kaki. Tak heran setelah kita sampai di rumah, terkandang sisa pasir pantai masih tertempel di kaki. Tentu ini sangat mengganggu, ya.

Membersihkan pasir pantai dengan air terkadang masih menyisakan pasir pantai menempel di kaki. Terus, gimana sih caranya ngilangin pasir pantai ini sampai benar-benar bersih?

Nggak usah khawatir, karena salah satu netizen yang baik hati ini memberikan trik bagaimana menghilangkan pasir pantai yang masih ada di kaki. Seperti apa sih?

1 dari 1 halaman

Menggunakan Bedak Bayi

Ilustrasi Pasir Pantai © Diadona

Akun TikTok @steph_scheff membagikan video tentang menghilangkan pasir pantai di kaki. Caranya cukup sederhana. Dengan bedak bayi saja, kamu udah bisa menghilangkan pasir pantai yang menempel di kaki.

Cukup taburkan bedak bayi pada kaki yang penuh dengan pasir pantai. Lalu, lap perlahan-lahan. Dan, kamu nggak akan menemukan pasir yang menempel di kaki kamu.

 

Nah, simpel banget kan trik ini. Selamat mencoba.

Beri Komentar