Lion Air Sediakan Layanan Rapid Test dengan Harga Rp 95 Ribu

Reporter : Nasa
Selasa, 30 Juni 2020 16:30
Lion Air Sediakan Layanan Rapid Test dengan Harga Rp 95 Ribu
Ini nih syaratnya.

Maskapai Lion Air menyediakan layanan rapid test Covid-19 pada calon penumpang pesawat. Layanan yang dibuka pada Senin (29/6) ini menyita perhatian publik, lantaran hanya dibanderol dengan harga Rp 95 ribu untuk sekali test.

Sedang rapid test pada umumnya yang disediakan oleh rumah sakit dan juga laboratorium biasanya mematok harga sekitar Rp 280 ribu untuk sekali test. Tapi, tentu ada syarat tersendiri, jika calon penumpang ingin mengakses layanan tersebut.

Setidaknya ada 3 syarat yang harus dipenuhi oleh penumpang, untuk bisa mendapatkan layanan rapid test seharga Rp 95 ribu ini :

1 dari 3 halaman

1. Khusus Calon Penumpang Lion Air Group

Syarat yang pertama untuk mendapatkan layanan rapid test dengan harga miring dari Lion Air tersebut adalah seseorang yang sudah menjadi calon penumpang maskapai Lion Air Group.

Lion Air Group sejauh ini terdiri dari Lion Air, Batik Air, dan Wings Air. Layanan rapid tes tersebut dilakukan di Klinik Lion Air Medika. Klinik tersebut tentu tak akan melayani calon penumpang dari maskapai lainnya.

" Layanan rapid test covid-19 diluncurkan bertepatan momentum 20 tahun Lion Air, sekaligus sebagai wujud komitmen Lion Air dalam upaya mengakomodir kebutuhan setiap penumpang seiring dengan persiapan perjalanan udara di kondisi saat ini," ungkap Corporate Communications Strategic Danang Mandala Prihantoro menurut keterangan resminya, Selasa (30/6).

2 dari 3 halaman

2. Hanya Tersedia di 4 Lokasi

Rapid test yang diselenggarakan oleh Lion Air ternyata hanya ada di 4 lokasi. Yakni di Yaitu, kantor pusat Lion Air Tower di Jalan Gajah Mada No 7 dengan jadwal layanan, Senin-Minggu pukul 06.00-21.30 WIB.

Kemudian di kantor Lion Air Group di Jalan Kalimalang, Senin-Minggu pukul 03.00-21.30 WIB.

Sedang lokasi ketiga ada di kantor pusat Lion Parcel di Jalan Kedoya Raya dengan hari dan jam layanan Senin-Minggu mulai pukul 0.830-17.00 WIB.

Lalu lokasi terakhir adalah di kantor Lion Operation Center (LOC) di Jalan Marsekal Surya Darma pada Senin-Minggu mulai pukul 03.00-21.30 WIB.

 

3 dari 3 halaman

3. Mereka yang Memiliki Tiket Pesawat Lion Air Group

Bagi mereka yang memiliki tiket pesawat Lion Air Group. Jadi penumpang yang sudah memiliki tiket namun belum melakukan rapid test bisa menikmati fasilitas yang rapid test dengan harga miring ini.

Mereka yang sudah memiliki tiket ini tinggal menunjukkan kode pesanannya, kemudian membeli voucher melalui website resmi masing-masing maskapai yang ada dibawah naungan Lion Air Group.

Nah itu dia syarat-syaratnya. Ternyata hanya bisa buat calon penumpang Lion Air Group aja.

 

Beri Komentar