Mengintip Clown Motel, Hotel Seram di Tengah Gurun yang Membawa Mimpi Buruk!

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 30 April 2021 18:03
Mengintip Clown Motel, Hotel Seram di Tengah Gurun yang Membawa Mimpi Buruk!
Bukannya bikin tidur nyenyak, malah jadi kebayang-bayang dan nggak bisa tidur nih!

Jika kalian mengunjungi motel dengan harapan bisa istirahat dengan tenang, kalian bakalan salah pilih kalau mengunjungi di motel ini. Karena, syarat utama kalau kalian mau datan kesini harus punya mental baja lho.

Tempat istirahat yang bernama Clown Motel ini berdekorasi seperti film horor klasik. Di dalam hotel menyeramkan di Tonopah ini, terdapat badut-badut dari segala ukuran, dari badut seukuran manusia yang sedang duduk di kursi-kursi sampai koleksi boneka badut yang tertata di rak-rak.

1 dari 3 halaman

Clown Motel © Diadona

Puluhan tahun sudah Clown Motel menjadi tempat istirahat para pengemudi truk dan wisatawan yang berhenti di jalan Highway 95, sekitar setengah perjalanan antara Las Vegas dan Reno. Tamu-tamu diperkenalkan dengan tema badut. Dari lampu neon bergambar badut tertawa, juga badut bermain bola di tempat parkir.

Ketika memasuki lobi motel berpanel kayu, tamu-tamu akan bertemu dengan badut bermata kaca yang tersenyum dari rak setinggi langit-langit. Untungnya, bagi mereka yang memiliki coulrophobia atau fobia badut, ke-28 kamar tidur di motel ini tidak menampilkan badut dalam bentuk boneka.

2 dari 3 halaman

Clown Motel © Diadona

Meski demikian, tamu-tamu harus menatap badut sirkus yang ditampilkan dalam bentuk gambar di dinding di atas tempat tidur. Tidak sedikit tamu yang meminta gambar tersebut dihapus atau ditutupi oleh sehelai kain.

Meskipun menakutkan bagi beberapa orang, Motel Badut mendapatkan ulasan positif di TripAdvisor. Sebagian besar tamu memberikan peringkat motel ini sebagai 'sangat bagus'. Salah seorang pengulas yang memberikan peringkat empat bintang berpendapat bahwa motel ini 'aneh tapi layak'.

3 dari 3 halaman

Clown Motel © Diadona

Namun, mereka menambahkan, “ Jika Anda memiliki fobia terhadap badut, tempat ini bukan untuk Anda.”

Jika tema hotel ini tidak cukup memberikan mimpi buruk pada tamu-tamunya, ada kuburan yang terletak di sebelah motel yang bisa dilihat dari beberapa kamar. Sekitar 300 mayat dimakamkan di pemakaman tersebut, di antaranya adalah mayat warga kota setempat yang meninggal akibat wabah penyakit misterius. Gimana? tertarik nyoba nginep di sini?

Beri Komentar