Menikmati Keindahan Bermacam-macam Bunga di Heidi's Village Jepang

Travel | Selasa, 31 Agustus 2021 19:00

Reporter : Sheila Fathin

Di desa ini kamu juga bisa mengadakan pesta pernikahan lho.

Desa Heidi adalah tempat rekreasi mempesona dari sepotong Pegunungan Alpen Swiss. Taman ini didasarkan pada desain pemandangan legenda anime Hayao Miyazaki untuk Heidi dan Girl of the Alps.

Baik di wilayah Heidi maupun di Pegunungan Alpen Selatan Prefektur Yamanashi selalu dihiasi dengan bunga dengan warna musim yang selalu berubah. Bunga-bunga yang indah di taman menjadi ciri khas tersendiri bagi tempat ini. 

Di desa Heidi bunga adalah bagian utama dari konsep tersebut, dan sekitar enam puluh persen bunga taman ditanam di Yamanashi. Taman bunga yang luas, berlatar belakang pegunungan, bergabung dengan "terowongan mawar" sepanjang 230 meter untuk berjalan secara romantis. 

Kamu juga yang ingin melakukan pernikahan di Negara Jepang, bisa banget untuk menyelenggarakannya di Desa Heidi ini, lho.

Menikmati Keindahan Bermacam-macam Bunga di Heidi's Village Jepang
2 dari 5 halaman

Lokasi

Desa Heidi dengan mudah diakses dengan transportasi umum atau mobil dari Tokyo, Jepang. Nah saat dari pusat kota Tokyo, kamu bisa naik JR Chuo Main Line ke stasiun terdekat yaitu stasiun Nirasaki. Dibutuhkan sekitar satu jam 30 menit untuk tiba di sana menggunakan ekspres terbatas. Desa ini berjarak 30 menit naik bus dan stasiun Nirasaki.

3 dari 5 halaman

Festival di Desa Heidi

Di desa Heidi ini selalu mengadakan acara atau festival setiap tahunnya saat berganti dan berbagai tanaman bermekaran. Beberapa Acara besar yang sering dirayakan di desa Heidi adalah Halloween dan Natal. 

Selain itu juga kamu bisa mengadakan pesta pernikahan di taman hiburan ini. Menjadi pilihan yang sangat populer karena banyak bunga tulip dan mawar yang bermekaran.

4 dari 5 halaman

Makan dan Minum di Desa Heidi

Ada banyak tempat makan yang bisa dipilih di Heidi's Village, termasuk makanan Barat seperti cheese fondue dan anggur asli Heidi's Village. Juga tersedia makanan pokok Jepang dari mie soba tradisional dan tempura hingga makanan sederhana seperti mie ramen atau nasi telur dadar.

5 dari 5 halaman

Berjalan-jalan di Taman Menggunakan Segway

Meskipun berjalan di sekitar taman adalah pengalaman yang menyenangkan, mereka yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda dapat menggunakan Segway dan mendapatkan tur berpemandu ke Desa Heidi. Alat ini hanya butuh waktu sebentar untuk kamu kuasai sambil berkeliling di desa ini

Desa Heidi JepangDesa Heidi Jepang © instagram.com/ma.s2.ya

Desa Heidi JepangDesa Heidi Jepang © instagram.com/snowdrop_hi

Desa Heidi JepangDesa Heidi Jepang © instagram.com/masha.f.k

Desa Heidi JepangDesa Heidi Jepang © instagram.com/yuuk.311

Join Diadona.id