Sensasi Bermalam di Hotel Nuansa Eropa yang Ada di Bandung

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 18 November 2020 15:20
Sensasi Bermalam di Hotel Nuansa Eropa yang Ada di Bandung
GH Universal Hotel menjadi hotel bintang 5 yang menawarkan sensasi menginap di hotel bernuansa Eropa.

Eropa memang identik dengan nuansa megah dan unik yang khas. Berlibur ke Eropa memang bisa menjadi pilihan untuk melepas penat. Namun, di masa pandemi ini, berlibur ke Eropa ini tentu adalah hal yang hampir mustahil.

Nah, bagi kamu yang ingin merasakan indahnya Eropa, kamu nggak perlu jauh-jauh ke Eropa kok. Ada nih, sebuah hotel yang ada di Bandung yang menawarkan sensasi seperti menginap di hotel Eropa. Di mana, ya?

1 dari 2 halaman

GH Universal Hotel

GH Universal Hotel © Diadona

Ya, namanya adalah GH Universal Hotel. GH Universal hotel merupakan salah satu hotel bintang 5 yang ada di Bandung. GH Universal hotel menawarkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa. Dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung, membuatnya menjadi salah satu hotel bintang lima yang recommended banget.

GH Universal Hotel ini terletak di Bandung Utara, dan berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Di dalamnya, kamu bisa melihat kamar-kamar yang elegan. Selain itu, GH Universal Hotel juga dilengkapi beberapa fasilitas, diantaranya kolam renang, area bermain anak, restoran, pusat kebugaran, dan juga fasilitas lainnya.

GH Universal Hotel © Diadona

Menjadi Hotel bintang 5, kamu juga bisa menikmati pijat relaksasi di spa. Untuk menambah nuansa Eropa-nya, tempat ini juga menyediakan artmore workshop untuk para pecinta seni lukis.

Kemegahan GH Universal Hotel ini tak hanya ditunjukan lewat interiornya, dari eksteriornya, bangunan ini juga dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bangunan klasik Eropa. Terdapat enam kubah di atasnya.

Hotel ini menyediakan 105 kamar dengan nuansa kemewahan dan menyuguhkan pemandangan indah ala kamar-kamar bernuansa Eropa. Berbagai suite yang bisa dinikmati adalah Superior Room, Deluxe King, Deluxe Double Queen, Princess Suite, Honeymoon Suite, Governor Suite, sampai Presidential Suite.

2 dari 2 halaman

GH Universal Hotel © Diadona

Menjadi hotel bintang 5, GH Universal Hotel tak hanya menawarkan nuansa menginap ala hotel Eropa saja, namun sajian makanannya juga tak kalah menariknya.

Para tamu bisa memilih lokasi tempat makan yang mereka pilih. Bahkan ada juga tempat di rooftop yang terletak di lantai 5. Di sini kamu bisa menikmati sajian khas Prancis dan Italia seperti Pulet au Biere dan Escargots vol au vent.

Bagaimana? tertarik untuk merasakan sensasi menginap di hotel ala Eropa ini?

Beri Komentar