Negara Ini Siap Ajak Traveler ke Luar Angkasa 2023 Nanti, Ikutan Yuk!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 3 Juli 2020 13:20
Negara Ini Siap Ajak Traveler ke Luar Angkasa 2023 Nanti, Ikutan Yuk!
Ini adalah program wisata yang dijalankan atas kerjasama Amerika Serikat dan Rusia

Pariwisata selalu identik dengan gunung ataupun pantai. Nah, seiring berjalannya waktu perkembangan transportasi dan keamanan menjadikan tempat-tempat unik yang sekiranya sulit dijangkau oleh manusia menjadi mudah untuk dijangkau.

Bahkan wisata-wisata ekstrem menjadi ngetrend saat ini. Jika wisata ekstrem identik dengan tempat tertinggi di bumi, tempat terdingin di bumi, tempat terpanas di bumi, bagaimana jika para traveler mendapat pengalaman baru dibawa ke luar angkasa?

Dilansir dari The Jakarta Post, 2023 nanti, sebuah perusahaan antariksa asal Rusia, Energia sudah siap untuk membawa para traveler berjalan-jalan ke luar angkasa. Wah, bakal seperti apa ya?

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Luar Angkasa © Diadona

Energia juga telah meneken kontrak dengan perusahaan wisata antariksa lainnya yakni Space Adventures yang berada di Amerika Serikat. Kedua perusahaan ini nantinya akan membawa dua turis ke Internasional Space Station.

Salah satu turis bahkan berkesempatan untuk berjalan di antariksa dan ditemani oleh kosmonot.

Ternyata, kabar ini muncul setelah NASA bersepakat dengan perusahaan wisata antariksa bernama Virgin Galactic milik Richard Branson.

Adapun tujuan dari program wisata luar angkasa ini adalah untuk mempromosikan misi pribadi mereka ke ISS setelah mendapat program pelatihan khusus di Amerika Serikat.

2 dari 2 halaman

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar