Penginapan Cozy Hanya dengan Tarif Puluhan Ribu Per Malam dan Ada di Tengah Kota Jogja!

Reporter : Nasa
Rabu, 28 Oktober 2020 08:20
Penginapan Cozy Hanya dengan Tarif Puluhan Ribu Per Malam dan Ada di Tengah Kota Jogja!
Cocok banget deh buat perindu Jogja

Ada yang bilang, kalau Jogja adalah kota dengan seantero kenangan. Setiap sudutnya pasti menyisakan rindu bagi mereka yang pernah bertandang ke sana. Meski dikenal sebagai kota klasik yang menyimpan beragam kenangan, Jogja juga dikenal sebagai destinasi wisata 'affordable'.

Artinya kamu gak perlu merogoh kocek dalam saat ingin berkunjung ke kota istimewa ini. Di sana kamu bakal menemui tempat-tempat wisata dengan tarif terjangkau, daftar kunjunga kuliner murah, hingga penduduk setempat yang ramah-ramah.

Nah, kali ini admin mengulas tentang penginapan di Jogja yang murah banget. Eh tentu gak semuanya dong ya. Kali ini admin mau mengulas salah satu penginapan kece di Jogja yang hanya dibanderol dengan harga Rp 80 ribu per malamnya.

1 dari 3 halaman

Penginapan Cozy Affordable

Penginapan Cozy nan Kece di Yogyakarta dengan Tarif Rp 90 Ribu Per Malam © Diadona

Namanya penginapannya adalah Snooze Yogyakarta. Penginapan unik yang satu ini berada di lingkungan asri di tengah-tengah kota Jogja. Kabarnya, bangunan tersebut adalah bangunan lama khas Jawa Tempo Dulu loh.

Gak heran kalau sampai ke sana kamu bakal disuguhi dengan pemandangan klasik khas yang dijamin bakal bikin kamu nyaman banget. Terus jangan heran juga ya kalau kamu juga bakal dikelilingi oleh tanaman-tanaman basah setiap harinya.

Selain bisa menmuinya di sekitar penginapan, kamu bahkan bisa menemui tanaman di dalam lobi pemesanan hingga ke bagian kabar. Duh estetik banget lah pokoknya.

3 dari 3 halaman

Harga Terjangkau Banget

Sebenernya kamu bisa tuh langsung booking kamar di Snooze Yogyakarta dengan yang ccukup terjangkau. Tapi menurut info dari akun TikTok @angelarossari, kamu bisa dapetin harga super murah kalau langsung booking ke Snooze langsung.

Katannya sih diskonnya bisa mencapai 15%. Ada fasilitas kamar paling murah tarifnya Rp 80 ribu per malam, tapi itu bisa kamu dapetin dengan harga Rp 60 ribuan aja per malamnya. Kabarnya, ada tiga jenis kamar yang ada di Snooze.

Kamu bisa pilih sesuai dengan budget kamu tuh. Menariknya lagi, setiap kamar di sana gak menggunakan pendingin guys, di sana cuma ada kipas angin aja karena memang mengutamakan konsep ramah lingkungan gitu.

Nah buat kamu yang suka kelaperan tengah malem juga bisa dapetin fasilitas dapur bersama, secara gratis. Cocok banget nih buat kamu yang pengen wisata ke Jogja tapi pengen juga ngerem budget.

Kalau ke Jogja jangan lupa mampir ya.

Beri Komentar