Pesona Eksotis Pantai Padang-Padang Bali, Lokasinya Ada di Balik Tebing!

Reporter : Nasa
Sabtu, 3 Oktober 2020 09:14
Pesona Eksotis Pantai Padang-Padang Bali, Lokasinya Ada di Balik Tebing!
Bukan Padang Sumatera Barat loh ya

Bali memang sudah kondang dikenal sebagai pantai surganya destinasi wisata pantai. Dari sekian pemandangan pantai yang mendunia, ada satu pantai indah, namun berada di sebuah lokasi misterius.

Ya gimana gak misterius, lawong lokasinya benar-benar berada di balik tebing. Jadi kalau kamu mau ke sana, kamu harus melalui jalan setapak di lorong-lorong tebing dengan luas tak seberapa.

Setelah melalui lorong-lorong tebing sempit tersebut, kamu bakal melihat pemandangan indah pantai Padang-Padang dengan perpaduan pasir pantai yang bersih dan air laut hijau kebiruan nan jernih.

Namun meski medannya anti mainstream, tapi pantai Padang-Padang Bali ini disebut menjadi salah satu destinasi wisata pantai paling menarik di Bali loh. Pesona eksotis pantai di sana, disebut miliki kualitas pemandangan kelas internasional.

1 dari 2 halaman

Pernah Jadi Lokasi Syuting Film Hollywood

Pantai Padang Padang Bali © Diadona

Sementara itu, pantai Padang-Padang ini pernah menjadi lokasi syuting film Hollywood yang dibintangi oleh Julia Roberts loh. Katanya nih, pantai Padang-Padang Bali ini mulai populer setelah film bertajuk Eat Pray Love tersebut tayang di seluruh dunia.

Tak hanya itu, pantai Padang-Padang Bali juga pernah menjadi lokasi syuting musik video grup musik dunia, yakni Michel Lear To Rock. Tak heran jika pesona indahnya pantai Padang-Padang Bali ini makin tersohor ke seluruh dunia.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Destinasi Wisata Lainnya

Pantai Padang Padang Bali © Diadona

Pantai Padang-Padang Bali sendiri terletak di Kuta Selatan, Kabupatn Badung. Lokasinya berdekatan dengan destinasi wisata Bali terkenal lainnya, seperti Pura Luhur Uluwatu, Pantai Dreamland, hingga Pantai Bingin.

Menurut info dari laman Jejak Piknik, pantai Padang-Padang ini juga disebut sebagai pantai Labuan Sait oleh Wikipedia. Katanya sih, pantai ini secara lokasi memang berada di Jalan Labuan Sait.

Nah guys, kalau ke Bali jangan lupa mampir ke pantai Padang-Padang ya.

Beri Komentar