Punya Julukan Pulau Setan, Ulvsnes Island Bakal Dijual 45 Miliar! Berminat Membelinya?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 27 November 2020 17:20
Punya Julukan Pulau Setan, Ulvsnes Island Bakal Dijual 45 Miliar! Berminat Membelinya?
Pulau yang berada di Norwegia ini menawarkan pemandangan yang sangat indah danau dan pegunungan.

Memiliki pulau pribadi mungkin adalah hal yang semua orang impikan. Namun, untuk bisa punya pulau pribadi, tentu saja kamu harus memiliki uang yang melimpah.

Bayangkan saja, untuk bisa memiliki satu pulau kecil saja kamu harus membayar miliaran rupiah. Contohnya adalah pulau Ulvsnes yang ada di Norwegia ini. Pulau yang juga dijuluki pulau Setan ini bakal dijual dengan harga yang fantastis.

1 dari 2 halaman

Pulau Ulvsnes

Pulau Ulvsnes © Diadona

Pulau Ulvsnes ini berada Norwegia, tepatnya di Fjord, yang merupakan kantung lautan terkurung daratan. Pulau ini memiliki pemandangan panorama yang sangat indah. Selain itu, lokasi ini mudah diakses jika berkendara dri Bergen, salah satu kota besar di Norwegia.

Meskipun punya pemandangan yang eksotis, Pulau Ulvsnes ini punya julukan yang cukup menyeramkan, yakni pulau setan. Rupanya, julukan ini diberikan karena dulunya, pulau ini punya fungsi sebagai asrama yang dimiliki oleh seorang bangsawan Norwegia.

Fungsi sekolah asrama ini adalah sebagai fasilitas pembelajaran langsung untuk anak-anak nakal. Hal inilah yang membuat pulau Ulvsnes mendapat julukan Pulau Setan. Apalagi, Beberapa ibu juga akan mengancam mengirim anak-anak mereka ke Pulau Setan jika anak-anaknya nakal.

Namun, seiring berjalannya waktu, sekolah berasrama ini tutup. Tak jelas mengapa sekolah asrama ini tutup, bahkan asrama ini beralih fungsi menjadi penjara.

2 dari 2 halaman

Dijual Seharga 45 miliar

Pulau Ulvsnes © Diadona

Pulau pribadi ini dilengkapi dengan 30 bangunan, jalur pendakian dan juga lapangan sepak bola. Nah, melansir dari Insider, pulau yang terletak di Fyord Norwegia ini bakal dijual seharga 3,2 juta USD atau sekitar Rp 45 miliar.

Bagaimana? Berminat untuk membelinya?

Beri Komentar