Rekomendasi Cafe di Lawang, Enak dan Nyaman untuk Nugas atau Sekedar Nongkrong

Travel | Selasa, 7 Desember 2021 19:00

Reporter : Sheila Fathin

Daerah Lawang, Jawa Timur punya cafe yang cocok dan nggak kalah bagusnya dengan kota-kota lain, lho!

Pandemi Covid-19 ini membuat kebiasaan semua orang berubah. Dulu, kita bekerja harus di kantor, mengerjakan tugas harus di rumah dan banyak hal lainnya. Namun, dewasa ini semua kebiasaan itu berubah. Kini, banyak orang yang mengerjakan tugas dan perkejaannya di cafe.

Cafe sendiri adalah tempat di mana mereka menyediakan berbagai pilihan menu makanan mulai dari yang berat hingga snack. Selain itu pilihan minumnya juga beragam yang bisa menemani kamu menyelesaikan tugas dan pekerjaan kamu.

Tak hanya di kota-kota besar saja yang memiliki cafe-cafe nyaman dengan desain interior yang apik. Daerah Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur juga memiliki deretan cafe yang nyaman dan enak untuk dibuat nugas atau sekedar nongki biasa dengan teman tongkrongan. Berikut ini deretan cafe di Lawang yang bisa kamu kunjungi!

Rekomendasi Cafe di Lawang, Enak dan Nyaman untuk Nugas atau Sekedar Nongkrong
2 dari 5 halaman

Partner Coffee

      View this post on Instagram      

A post shared by Partner Coffee (@partnercoffee)

 

Salah satu cafe yang cozy dan enak untuk nugas adalah Partner Coffee ini, lho. Mereka punya banyak pilihan tempat untuk nugas atau sekedar nongki dengan teman. Selain itu ya, di cafe ini memiliki bangunan hingga sampai lantai 3. Kamu pastinya akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan asri. Di sini juga tempatnya cukup instagramable banget, lho.

3 dari 5 halaman

Kopi Q Lawang

      View this post on Instagram      

A post shared by Kopi'Q Lawang (@kopiq.lawang)

 

Cafe kedua yang cocok untuk nugas adalah Kopi Q Lawang. Cafe ini letaknya di Jalan Dipenegoro no 373 yang punya dua lantai. Selain itu letak cafe ini berada di pinggir jalan sehingga mudah untuk menemukan lokasi cafe ini.

Untuk nugas, ada baiknya kamu memilih lantai 1 karena tempatnya indoor dan gak terlalu berisik. Tapi kalau kamu mau cari suasana baru kamu bisa naik ke lantai 2 karena di sana outdoor dan kamu bisa melihat pemandangan kota Lawang.

4 dari 5 halaman

Shankara Coffee

      View this post on Instagram      

A post shared by Shankara Coffee (@shankaracoffee.id)

 

Kalau kamu memutuskan datang ke Shankara Coffee, suasana yang disuguhkan cukup asri karena desain interiornya penuh dengan dedaunan dan meja kayu yang disusun cukup instagramable. Di sana kamu juga bisa memilih untuk duduk lesehan atau dikursi yang membuat nyaman beralama-lama di sini.

5 dari 5 halaman

Finola Coffee

      View this post on Instagram      

A post shared by finolacoffee (@finolacoffee)

 

Kalau kamu cari cafe sederhana tapi nyaman untuk buat nugas atau nongkrong. Kira-kira cafe ini bisa banget kamu kunjungi. Di cafe ini harga makanannya murah-murah. Selain itu kamu bisa memilih mau duduk lesehan atau di bangku.

Nah, itu tadi sekilas rekomendasi cafe di Lawang yang nyaman dan enak untuk nugas ataupun nongki ya, Diazens!

Join Diadona.id