Rekomendasi Resort dengan View Cantik di Sulawesi Utara, Dijamin Bikin Betah

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 24 Juli 2021 12:20
Rekomendasi Resort dengan View Cantik di Sulawesi Utara, Dijamin Bikin Betah
Beberapa resort ini menawarkan pemandangan alam Sulawesi Utara yang tak ada duanya.

Sulawesi Utara punya beragam wisata alam yang indah dan memukau. Seperti Taman Laut Bunaken, Air Terjun Tumimperas, Pantai Tagonggor, Pulau Lihaga, dan masih banyak tempat wisata alam lainnya yang bisa kamu kunjungi ketika singgah di Sulawesi Utara.

Selain wisata alamnya, ada beberapa resort mewah dengan harga yang terjangkau yang bisa kamu kunjungi untuk staycation. Di mana saja itu? Melansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

1. Pulisan Jungle Beach Resort

Pulisan Jungle Beach Resort © Diadona

Pulisan Jungle Beach Resort merupakan penginapan bergaya Bungalow. Bangunannya banyak didominasi dengan kayu dengan suasana dekat gunung Tangkoko dan Pulau Lembeh.

Pulisan Jungle Beach Resort berada di Desa Kinunang, Likupang Timur, Sulawesi Utara. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di sini adalah ruangan nyaman, TV, perlengkapan mandi, dan fasilitas nyaman lainnya. Di sini juga terdapat beberapa paket diving yang bisa kamu nikmati dengan harga mulai Rp 580 ribu per orang.

Sedangkan untuk menginap di sini, harganya mulai dari Rp 495 ribu per malamnya.

2 dari 4 halaman

2. Kinaari Resort

Kinaari Resort © Diadona

Kinaari Resort berada di Desa Tarabitan, Likupang Barat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Resort ini punya berkonsep tradisional dengan bangunan yang didominasi kayu, bambu, dan atap anyaman.

Kinaari resort ini menyuguhkan panorama alam yang indah di mana kamu bisa menginap langsung di kamar yang langsung menghadap ke laut.

3 dari 4 halaman

3. Tasik Ria Resort

Tasik Ria Resort © Diadona

Tasik Ria Resort adalah penginapan yang berlokasi di Jl Raya Trans Sulawesi, Manado, Tombariri, Minahasa, Sulawesi Utara. Tasik Ria Resort terkenal karena keindahannya dengan lokasinya yang strategis karena dekat dengan Pantai Indah Tateli yang terkenal memiliki pemandangan cantik.

Tak hanya menawarkan resort dengan pemandangan yang indah, Tasik Ria Resort ini juga memiliki fasilitas-fasilitas seperti TV, minibar, AC, Wi-Fi, SPA, Restoran sampai kolam renang yang dijamin bikin betah.

Di sini, juga ada menawarkan aktivitas seru seperti snorkeling dan diving di Taman Nasional Bunaken. Untuk harganya kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 1,2 juta permalamnya.

Beri Komentar