Sasar Turis yang Kangen Liburan, Taiwan Hadirkan Layanan Penerbangan Palsu!

Reporter : Nasa
Sabtu, 4 Juli 2020 13:02
Sasar Turis yang Kangen Liburan, Taiwan Hadirkan Layanan Penerbangan Palsu!
Wah gimana nih maksudnya kok palsu?

Taiwan punya penawaran unik bagi para pelancong yang kangen ingin liburan. Jadi negara tersebut memberikan layanan penerbangan palsu bagi para turis.

Hah? palsu? Emang gak ngeri ya? Tunggu dulu deh ya. Melansir dari laman SCMP Sabtu (4/7/2020), Taiwan memang memberikan layanan tersebut di sebuah bandara.

Tapi, ternyata bukan penerbangan betulan kok, ya bener sih namanya juga penerbangan palsu. Jadi turis bisa menikmati sensasi soalah-olah akan terbang.

Mereka diajak untuk melalui berbagai prosedur yang biasanya dilalui sebelum naik pesawat terbang. Tapi tentunya, pesawat tidak akan benar-benar lepas landas.

 

1 dari 2 halaman

Ilustrasi Bandara © Diadona

2 dari 2 halaman

Kenalkan Protokol Kesehatan di Masa Transisi

Penawaran spesial ini kabarnya digelar di Bandar Udara Songshan. Pada 2 Juli lalu, bandara tersebut setidaknya sudah melayani 60 turis untuk menikmati sensasi penerbangan palsu.

Para pelancong yang mengikuti penawaran tersebut diarahkan untuk 'pura-pura' terbang menggunakan pesawat Airbus A330 yang dimiliki maskapai terbesar di Taiwan.

Selain untuk menghibur, penawaran unik tersebut ternyata juga bertujuan untuk mengenalkan konsep protokol kesehatan baru di masa transisi pandemi Covid-19.

Wah menarik nih. Coba kalau ada di Indonesia pasti bakalan rame deh.

Beri Komentar