Sea World Ancol Beri Diskon untuk Para Guru, Yuk Simak Syaratnya!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 24 November 2020 17:20
Sea World Ancol Beri Diskon untuk Para Guru, Yuk Simak Syaratnya!
Sea World Ancol akan memberikan harga khusus untuk para tenaga pengajar seperti guru, dosen, dan guru private.

Ada banyak cara yang dilakukan oleh tempat wisata agar bisa menarik wisatawan. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Sea World Ancol ini. Ya, Sea World Ancol bakal memberikan promo menarik di akhir November sampai awal Desember ini.

Khusus untuk para tenaga pengajar atau guru, akan diberikan diskon tiket dengan harga penawaran khusus. Beneran nih? Apa aja sih syaratnya? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Diskon Khusus Guru

      View this post on Instagram      

A post shared by Sea World Ancol (@seaworld.ancol)

 

Melansir dari akun instagram @seaworld.ancol, Para guru akan diberikan diskon tiket masuk untuk weekday Rp 50 ribu (harga normal Rp 85 ribu) sedangkan untuk weekend Rp 75 ribu (harga normal Rp 105 ribu).

"KEJUTAN KHUSUS BUAT PARA GURU! Karena jasa dan kesabarannya perlu di apresiasi, ada hadiah nih buat para #pahlawankuGURU !" tulis akun @seaworld.ancol yang dibagikan pada Kamis (19/11) kemarin.

Namun, sebelum menikmati diskon ini, ada beberapa syarat yang harus diperhatikan. Pertama, promo ini hanya berlaku bagi tenaga pengajar, seperti guru, dosen dan guru privat.

Kedua, Guru akan mengisi terlebih dahulu NIK/NIP pada saat pembelian secara online. Ketiga, periode pembelian tiket ini terbatas mulai dari 23 November hingga 6 Desember 2020. Sedangkan untuk periode kunjungannya mulai tanggal 23 November sampai 20 Desember 2020 saja.

2 dari 2 halaman

Untuk pembelian secara online, bisa diakses melalui situs www.ancol.com. Sementara, untuk masuk area Sea World Ancol, harus tetap menerapkan protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran virus. Sea World sendiri buka tiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 16.30 WIB.

Bagaimana? Tertarik untuk liburan bareng keluarga menggunakan promo ini? Yuk langsung pesan! Keburu abis, lho!

Beri Komentar