Selamat Datang di Takakonuma, Wisata Paling Angker yang Ada di Jepang!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 3 September 2020 20:20
Selamat Datang di Takakonuma, Wisata Paling Angker yang Ada di Jepang!
Berani ke tempat ini?

Taman bermain harusnya menjadi tempat paling menyenangkan untuk keluarga. Berisi wahana bermain, taman ini menjadi tempat yang paling ditunggu oleh anak-anak di akhir pekan.

Namun, lain halnya dengan taman bermain yang ada di Jepang ini. Greenland Park di Jepang ini justru memiliki aura yang mencekam bahkan bikin bulu kuduk berdiri ketika ke sana.

Ya, Takakonuma Greenland Park menjadi tempat wisata bermain paling angker yang ada di Jepang. Seperti apa sih tempat ini? Yuk kita simak!

1 dari 2 halaman

Takakonuma Greenland Park

Takakonuma Greenland Park © Diadona

Melansir dari The Abandoned Carousel, Takakonuma Greenland Park ini berada di Takakonuma, Hobara, Jepang. Sekitar 250 km di utara Tokyo.

Takakonuma Greenland Park ini dulu dibangun pada 1973 sebagai pusat taman bermain di Takakonuma. Namun, baru saja dibangun selama 2 tahun, tempat ini ditutup begitu saja. Belum banyak diketahui secara pasti penyebab tutupnya wahana bermain ini. Banyak yang mengatakan kalau tempat ini ditutup karena sepinya pengunjung.

Takakonuma Greenland Park © Diadona

Karena merasa janggal, banyak yang berspekulasi kalau tempat ini tutup akibat adanya insiden yang menyebabkan kematian. Sempat tutup selama kurang lebih 13 tahun, taman ini kemudian dibuka kembali 1986. Sayangnya hanya bertahan selama 14 tahun dan harus tutup lagi pada 1999. Lagi-lagi, alasannya tidak diketahui oleh publik.

2 dari 2 halaman

Takakonuma Greenland Park © Diadona

Terlepas dari itu semua, taman ini sebenarnya memiliki wahana seperti roller coaster, biang lala, komidi putar dan wahana bermain lainnya. Hanya saja, karena sudah lama tak ditempati, kondisinya menjadi berkarat dan mengerikan.

Yang menjadikannya semakin seram adalah, pada waktu-waktu tertentu, kabut tebal akan menutupi bukit taman ini berdiri. Misteri lainnya adalah, Daerah Takakonuma seolah hilang dan menjadi wilayah antah berantah. Hal ini terlihat dari pemetaan psisinya yang tidak terbaca dalam peta manapun.

Masih berminat untuk bermain di wilayah ini?

Beri Komentar