Surga Dunia, Pantai Pangasan Kebonagung Pacitan Suguhkan Keindahan Alam yang Luar Biasa!

Reporter : Sheila Fathin
Selasa, 3 Agustus 2021 14:11
Surga Dunia, Pantai Pangasan Kebonagung Pacitan Suguhkan Keindahan Alam yang Luar Biasa!
Surga dunia banget ini!

Walau letaknya di ujung barat daya Jawa Timur dan berbatasan langsung dengan Samudra Hindia di sebelah selatan. Pacitan ini juga memiliki hidden gems yang berada di Desa Kalipelus yaitu Pantai Pangasan.

Pantai Pangasan ini berbeda banget dari pantai lainnya. Pantai ini merupakan wisata alam yang akan membuat pengunjung terhipnotis dengan keindahan alamnya. Bagaimana nggak, pantai ini dikelilingi oleh persawahan yang asri banget. Kamu juga akan mendapatkan pemandangan laut yang luar biasa biru. 

Selain itu, di sana juga ada tebing batu yang cukup tinggi di sisi timur dan barat. Tebing itu biasanya disebut sebagai Gunung Lanang dan Gunung Ganjuran. 

1 dari 4 halaman

Lokasi Pantai

Lokasi dari Pantai Pangasan Pacitan terletak di Dusun Batulapak, Desa Kalipelus, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

2 dari 4 halaman

Jam Buka dan Harga Tiket

Pantai Pangasan Pacitan ini dibuka selama 24 jam. Namun, sangat disarankan datang ke Pantai ini saat masih ada matahari yang menerangi jalan karena kalau sudah terlalu sore masih belum ada lampu penerang jalan.

Selain itu untuk harga tiketnya sendiri masih gratis, namun hal itu dapat berubah sewaktu-sewaktu ya. 

3 dari 4 halaman

Fasilitas

Fasilitas yang kamu dapatkan selain keindahan alamnya itu sendiri, kamu juga akan mendapatkan fasilitas umum yang baik. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika berkunjung ke sana. 

Beri Komentar