Surganya Alam yang Memikat Hati di Wisata Bedengan Malang

Travel | Selasa, 7 September 2021 09:00

Reporter : Sheila Fathin

Wisata alam Bedengan merupakan tempat wisata yang enak banget untuk kamu kunjungi, lho

Malang dan sekitarnya memang tidak perlu diperdebatkan lagi keindahan alamnya. Beberapa lokasi di Malang memiliki udara yang sejuk karena letaknya yang di berada di dataran tinggi. Apabila kamu mencari lokasi wisata yang punya keindahan alam yang ajaib, kamu bisa datang dan mengunjungi Bedengan. Wisata alam Bedengan ini menawarkan liburan dalam konsep bumi perkemahan. Jadi, kamu bisa camping di sana dan dikelilingi oleh pepohonan rindang dan air sungai yang mengalir dengan deras.

Surganya Alam yang Memikat Hati di Wisata Bedengan Malang
2 dari 5 halaman

Wisata Bedengan MalangWisata Bedengan Malang © instagram.com/v__putra

Wisata alam bedengan sendiri ini sebelum menjadi tempat wisata di Malang, ia merupakan kawasan yang digunakan sebagai tempat pembibitan tanaman pohon. Hal yang menarik di sana adalah lokasinya yang memiliki pohon jeruk sendiri. Di sana kalian juga bisa memetiknya sendiri. 12 jenis buah jeruk pun bisa kamu nikmati di tempat atau kamu bawa pulang.

 

3 dari 5 halaman

Lokasi

Wisata Bedengan MalangWisata Bedengan Malang © instagram.com/merryapr

Wisata Bedengan MalangWisata Bedengan Malang © instagram.com/merryapr

Wisata Alam Bedengan ini berada di Dusun Selokerto, Desa Selorejo, Kecamatan Dau. Kalau kamu berangkat dari pusat Kota Malang, jarak yang akan kamu tempuh adalah 13 kilometer. Wilayah Selokerto punya banyak kondisi yang sangat alami dan kental dengan keasriannya.

4 dari 5 halaman

Fasilitas

Wisata Bedengan MalangWisata Bedengan Malang © instagram.com/nananabil_a

Wisata Bedengan ini merupakan wisata alam yang menyediakan keseruan untuk berkemah. Bagi kamu yang suka dengan wisata alam yang terbuka sangat cocok lah untuk datang ke tempat ini. Kamu juga akan disuguhkan dengan sungai dengan air jernih yang tak jauh lokasinya dari letak perkemahan. Di sisi lain, kamu juga akan mendapatkan fasilitas berupa mushola dan kamar mandi yang bersih.

5 dari 5 halaman

Tarif Masuk

Wisata Bedengan MalangWisata Bedengan Malang © instagram.com/rezasubianto

Kamu tidak akan dikenakan tarif yang mahal untuk datang ke Bedengan. Bedengan sendiri hanya memberikan tarif masuk sekitar Rp 5.000 saja yang akan digunakan untuk pembangunan dan perawatan. Selain itu juga kamu akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 2.500. Kalau harga segini pastinya murah meriah nggak sih, Diazens?

Join Diadona.id