Tak Hanya Musik, Tempat Spa Unik Ini Bisa Bantu Jaga Kesehatan Mental Kamu

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 18 Agustus 2021 16:09
Tak Hanya Musik, Tempat Spa Unik Ini Bisa Bantu Jaga Kesehatan Mental Kamu
Tidak hanya musik yang bisa membantu untuk healing mental kita, namun beberapa tempat ini bisa kamu coba

Menjaga kesehatan mental memang bisa mendengarkan musik sound healing. Sound healing ini merupakan terapi musik yang digunakan untuk menstabilkan emosi yang mengacu pada kesehatan mental kita.

Namun tidak hanya musik saja, self-healing juga bisa dilakukan dengan melakukan spa. Kegiatan ini bisa dianggap sebagai self-reward untuk melepaskan semua permasalahan yang telah terjadi di dalam hidup kamu. 

Beberapa tempat Spa yang ada di beberapa negara ini memiliki fasilitas dan tempat yang unik. Tempat ini terkenal dengan desainnya yang luar biasa serta perawatannya yang menakjubkan. 

1 dari 4 halaman

Conrad Punta de Mita di Riviera Nayarit, Mexico

Conrad Punta de Mita © Diadona

Conrad Punta de Mita © Diadona

Conrad Punta de Mita adalah tempat spa yang menawarkan perlindungan untuk kesehatan kamu. Conrad Spa yang merupakan tempat spa khusus orang dewasa menawarkan sentuhan modern pada simbolisme Huichol dan ritual kuno yang terinspirasi oleh pratik perdukunan lokal kuno. Desain spa memungkinkan interaksi dengan alam melalui elemen alami - di mana setiap ruang perawatan adalah igloo terbuka yang dibuat dengan kayu bengkok yang memungkinkan cahaya alami masuk. Ada juga Temazcal tradisional yang memungkinkan para tamu untuk proses " kelahiran kembali" .

2 dari 4 halaman

Sugar Beach, sebuah Viceroy Resort di St. Lucia

Sugar Beach, A Viceroy Resort © Diadona

Sugar Beach, A Viceroy Resort © Diadona

Rainforest Spa di Sugar Beach terletak di jantung hutan hujan di tepi Piton UNESCO yang memukau. Ruang perawatan untuk Spa dilakukan di dalam rumah pohon. Tempat ini dibangun di atas panggung bertengger tinggi di tas permukaan tanah. Rainforest Spa di Sugar Beach ini juga menyediakan mata air langsung dari sumbernya. 

Mata air  mengalir melalui spa, di mana air hangat yang diperkaya mineral dari gunung berapi di pulau itu bertemu dengan hutan hujan. Beberapa tamu Sugar Beach, Viceroy Resort yang beruntung dapat memilih satu-satunya kamar perawatan pasangan di rumah dengan kolam berbentuk hati yang terhubung ke mata air, siap untuk para tamu berendam dalam air mineral hangat.

3 dari 4 halaman

Adare Manor di County Limerick, Irlandia

Adare Manor © Diadona

Adare Manor di County Limerick menciptakan pengalaman spa eksklusif yang menggabungkan ilmu perawatn kulit yang inovatif dengan latar sejarah Manor House di abad ke-17. Para tamu dapat merasakan perawatan wajah dan tubuh yang disesuaikan dengan merek perawatan kulit yang terkenal secara global, termasuk perawatan khas eksklusif yang hanya tersedia di Adare Manor: The Rose Gold Renaissance. Selain itu, selama 90 menit, Rose Quartz Crystals dan lembaran emas digunakan untuk perawatan wajah paling mewah.

4 dari 4 halaman

The Ocean Club, A Four Seasons Resort di Bahamas

The Ocean Club, A Four Seasons Resort © Diadona

Spa Villas bergaya Bali di The Ocean Club, A Four Seasons Resort, tidak seperti lingkungan santai lainnya dalam hal desain. Mereka memiliki bak mandi luar ruangan dan kamar tidur tanpa dinding yang beralih ke ruang perawatan pribadi dalam ruangan. Untuk perawatan yang menonjol, Bahamas Rhythm Massage adalah pilihannya. Selama pengalaman, instrumen perkusi digunakan untuk mengendurkan otot.

Beri Komentar