Tawarkan Berbagai Penawaran Wisata Menarik ke Singapura, AirAsia dan STB Luncurkan Super App

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 17 Februari 2022 13:00
Tawarkan Berbagai Penawaran Wisata Menarik ke Singapura, AirAsia dan STB Luncurkan Super App
Kerjasama untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan Singapura sebagai tujuan wisata dan mendorong wisatawan untuk merasakan pengalaman di Singapura melalui beragam penawaran di airasia Super App

Singapura memang menawarkan berbagai tempat wisata yang bikin wisatawan berkesan. Dengan adanya pandemi yang melanda seluruh dunia, wisatawan kini hanya bisa membayangkan kembali berwisata ke negara ini.

Namun, Singapura tak hentinya membuat sebuah gebrakan yang mempermudah wisatawan untuk nantinya kembali berwisata ke sana ketika pandemi telah berakhir. Salah satunya adalah kerjasama dengan airasia.

Singapore Tourism Board dan airasia baru saja meluncurkan Super App untuk promosikan perjalanan ke Singapura.

1 dari 3 halaman

Super App

airasia Super App © Diadona

Singapore Tourism Board (STB) dan airasia meluncurkan kerjasama untuk promosikan perjalanan ke Singapura. Sebagai bagian dari kemitraan ini, wisatawan dari kawasan Asia Tenggara dapat mengakses berbagai penawaran wisata menarik ke Singapura di airasia Super App.

Pengguna Super App, yang memiliki beragam penawaran perjalanan dan gaya hidup, kini dapat memesan pengalaman wisata di Singapura seperti paket penerbangan, hotel, makan, dan pengalaman lainnya. Penawaran-penawaran telah ditambahkan ke platform Super App sebagai bagian dari kemitraan tersebut.

2 dari 3 halaman

airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di Singapura dan seluruh Asia Tenggara

STB dan airasia juga akan bekerja sama untuk merintis solusi digital untuk meningkatkan pengalaman pengunjung di Singapura, serta bertukar pengetahuan dan wawasan yang akan memperdalam pemahaman kedua belah pihak tentang wisatawan dari pasar Asia Tenggara. Tak hanya itu, airasia dan STB juga akan bersama-sama mempromosikan Singapura melalui kampanye pemasaran dan kemitraan konten.

Tony Fernandes, CEO Capital A mengatakan jika mereka sangat senang dapat berkolaborasi dengan STB.

" Singapura adalah pasar utama bagi kami, dan sebagai super app dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara dengan platform OTA yang kuat dan banyak data yang dikumpulkan selama 20 tahun sebagai maskapai terkemuka di dunia, kami yakin bahwa kami akan dapat memaksimalkan kemitraan ini dan mendorong lalu lintas di seluruh Asia Tenggara ke Singapura bersama-sama," tambahnya.

Sementara itu, Amanda Woo selaku CEO airasia Super App mengatakan, Airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara.

" Saat perbatasan internasional kembali dibuka secara bertahap, penting bagi semua pemangku kepentingan industri untuk berkolaborasi dan mendorong industri perjalanan ke depan. Airasia Super App siap memfasilitasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara melalui platform perjalanan holistik kami yang telah meningkatkan pengalaman pengguna untuk mendukung mereka membuat rencana perjalanan," ungkap Amanda.

Amanda menambahkan, kemitraan dengan STB ini strategis dan tepat waktu. Mereka berharap dapat mempromosikan Singapura kepada semua pengguna aplikasi di seluruh Asia Tenggara.

3 dari 3 halaman

Upaya Mendukung Pemulihan Sektor Pariwisata di Asia Tenggara

Sejalan dengan hal tersebut, Keith Tan, Chief Executive, Singapore Tourism Board mengatakan, jika kolaborasi ini menjadi upaya mereka untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata di Asia Tenggara.

" Kami senang dapat berkolaborasi dengan airasia, mitra regional utama, sebagai bagian dari upaya kami untuk mendukung pemulihan sektor pariwisata. Asia Tenggara, sebagai wilayah yang sangat dipahami oleh airasia, mewakili elemen kunci dari pemulihan ini," tutur Keith.

Keith menambahkan, melalui airasia Super App, STB akan menjangkau lebih banyak lagi wisatawan regional dan menyambut para wisatawan kembali ke Singapura.

airasia Super App bisa kamu unduh dari Apple App Store, Google Play Store, atau Huawei App Gallery sekarang. Untuk informasi terbaru dari airasia Super App, ikuti @airasiasuperapp.id di Instagram dan Facebook.

Beri Komentar