Uniknya Kabukicho, Cafe di Malang yang Tawarkan Suasana Ala-ala Jepang

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 26 Agustus 2021 09:00
Uniknya Kabukicho, Cafe di Malang yang Tawarkan Suasana Ala-ala Jepang
Kalau mau ke Jepang nggak perlu jauh-jauh. Mampir ke cafe ini aja ~

Saat ini kita disuguhkan dengan banyak macam cafe yang menarik dengan berbagai macam menu yang ditawarkan. Selain menu, design interior cafe masa kini pun beragam, lho. Banyak cafe yang saat ini mengedepankan design interior yang unik.

Kota Malang memiliki segudang cafe yang bisa ditawarkan untuk kalian yang rindu dengan kota ini. Mereka juga menghadirkan banyak pilihan untuk kalian yang ingin dan suka sekali untuk nongkrong bareng temen-temen. Misalnya cafe Kabukicho yang merupakan salah satu cafe terunik di kota Malang yang akan membawa kamu ke Jepang tanpa harus mahal-mahal ke sana.

1 dari 4 halaman

Kabukicho Cafe Malang

Kabukicho Cafe Malang adalah cafe terunik yang mengusung tema ala-ala Jepang. Jadi, ketika kamu pergi ke sana kamu akan merasakan atmosfer Jepang seperti apa. Selain itu design cafenya cukup unik, lho. Nuansa tempat ini persis banget seperti di Jepang. Mulai dari hiasan dinding yang dipenuhi dengan berbagai macam gambar dengan tema ala-ala Jepang, dekorasi tempat cafenya pun persis seperti Jepang. Ibarat kamu sedang berjalan-jalan ke Jepang lah.

2 dari 4 halaman

Lokasi

Lokasi cafe ini terletak di Jalan Welirang no.6, Kota Malang. Saat pertama kali kamu ke cafe ini kamu akan mendapati hal yang menarik dan cukup unik. Kamu akan melihat sebuah pintu berbentuk seperti pintu kulkaa. Iya pintu kulkas itu merupakan pintu masuk yang akan mengarahkan kamu ke dalam cafe.

3 dari 4 halaman

Sangat Ramai

Cafe ini cukup viral di media sosial TikTok. Pasalnya, akibat viralnya cafe ini di TikTok banyak pengunjung yang berbondong-bondong datang mengunjungi cafe ini. Meskipun cafe ini baru saja dibuka, namun tempat ini sudah memiliki antusias yang tinggi. Tidak hanya warga Malang saja, tetapi luar daerah Malang pun sangat antusias untuk datang ke sini.

Bahkan banyak diantara mereka yang rela untuk mengantri dan masuk waiting list demi merasakan vibes ala-ala Jepang ini.

Beri Komentar