Wisata Bukit Mas Surabaya, Detail Info dan Rute Terbaik Menuju Lokasi

Reporter : Nasa
Senin, 5 Juli 2021 09:33
Wisata Bukit Mas Surabaya, Detail Info dan Rute Terbaik Menuju Lokasi
Yuk simak ulasan infonya..

Wisata Bukit Mas Surabaya adalah sebuah kawasan hunian yang mulai dikembangkan sejak tahun 2002. Sudah menjadi bagian dari rahasia umum ya, kalau Surabaya merupakan suatu wilayah yang dicari oleh para pemburu properti. Mengingat Surabaya sendiri merupakan kota metropolitan terbesar kedua terbesar di Indonesia dengan sektor ekonomi yang maju begitu pesat.

Menurut info yang dihimpun dari laman sinarmasland.com, Senin (5/7/2021), Wisata Bukit Mas Surabaya sendiri adalah salah satu produk perumahan premium dari Sinarmas Land yang bergerak dalam bidang properti. Wisata Bukit Mas Surabaya ini dikembangkan di lahan dengan luas kurang lebih mencapai 100 Ha di daerah CBD, Surabaya Barat.

1 dari 2 halaman

Wisata Bukit Mas 2 Surabaya

Wisata Bukit Mas Surabaya © Diadona

Lebih lanjut, salah satu lingkungan hunian yang ditawarkan di Wisata Bukit Mas Surabaya adalah Wisata Bukit Mas 2 Surabaya. Kawasan tersebut merupakan salah satu lingkungan perumahan elit si Surabaya Barat. Lokasinya ada di Jalan Raya Menganti, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur. Lantas, apa ya perbedaannya dengan Wisata Bukit Mas 1?

Wisata Bukit Mas 2 ini adalah lanjutan pengembangan dari Wisata Bukit Mas 1 yang masih dikembangkan pada lokasi yang sama di lahan seluas 120 hektar milik Sinarmas Land. Menariknya, kawasan pengembangan Wisata Bukit Mas 2 ini mengambil latar belakang kemegahan sejumlah kota-kota besar di Eropa. Saat memasuki kawasan tersebut, nuansa Eropa yang begitu kental bisa langsung kamu rasakan.

Kemudian jalan boulevard yang luas, asri, dan tertata rapi, Anda juga akan menemukan taman yang banyak dijadikan spot foto, salah satunya Notredame Adventure Park. Taman yang berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar ini mengusung gaya arsitektur khas Perancis. Selain itu, kamu juga bisa memancing di danau buatan, menikmati taman yang rindang, dan sejumlah fasilitas lain yang tak kalah menarik.

Seperti halnya club berbentuk Colosseum. Terdapat lapangan tenis, basket, bulu tangkis, tenis meja, kolam renang, hingga kafe. Jam operasional club house mulai dari pukul 08.00 WIB-21.00 WIB. Lebih lanjut, jika kamu memerlukan lokasi untuk pesta, di club house ini juga tersedia ballroom dengan kapasitas 1000 tamu dengan pemandangan kolam renang yang mewah dan elegan.

2 dari 2 halaman

Kode Pos Wisata Bukit Mas Surabaya

Wisata Bukit Mas Surabaya © Diadona

Buat kamu yang penasaran dengan lokasinya, Wisata Bukit Mas Surabaya ini berada di lokasi yang sangat strategis loh. Tepatnya berada di Komplek Perumahan Wisata Bukit Mas Jalan Lidah Bukit Mas Timur, Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, dengan kode pos 60123. Wisata Bukit Mas 2 Cluster Grand Palais berada di Jl. Sedang Lidah Harapan XVI, tak jauh dari bundaran Miniature Arc De Triomphe.

Wisata Bukit Mas sendiri bisa dijangkau dengan hanya 5 menit dari Supermal & PTC Surabaya, sehingga kamu dapat lebih dahulu menuju mal tersebut sebagai patokan. Untuk menggunakan akses tol, Wisata Bukit Mas hanya 10 menit dari Tol Darmo Satelit. Tak hanya fasilitas di dalam perumahan yang lengkap. Fasilitas pendukung di luar perumahan juga memadai.

Tak sampai 2 kilometer keluar gerbang utama Wisata Bukit Mas, Anda akan menemukan Ranch Market, Mitra 10 Wiyung Surabaya, serta Royal Square. Pada jarak yang hampir sama, ada beragam pilihan sekolah untuk putera-puteri Anda. Antara lain PG-TK-SD-SMP Islam Terpadu At Taqwa, SPINS Interactional School, SMP Negeri 28 Surabaya, SMA Negeri 13 Surabaya, serta Universitas Negeri Surabaya.

Itu dia ulasan Wisata Bukit Mas Surabaya yang terdiri dari Wisata Bukit Mas 2 Surabaya dan Kode Pos Wisata Bukit Mas Surabaya. Gimana nih Diazens, tertarik untuk segera meminang hunian di kawasan tersebut?

Beri Komentar