Wisata Gunung di Indonesia Terpopuler dan Punya Pemandangan Paling Indah!

Reporter : Nasa
Rabu, 9 Juni 2021 13:15
Wisata Gunung di Indonesia Terpopuler dan Punya Pemandangan Paling Indah!
Ini dia deretan wisata Gunung di Indonesia yang wajib kamu datangi!

Wisata Gunung di Indonesia sudah tak perlu diragukan lagi keindahan dan juga keunikannya. Dikenal sebagai negara 'Ring of Fire' atau cincin api. Indonesia disebut memiliki banyak gunung vulkanis yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Mulai dari ujung barat Indonesia sampai ujung timur, hampir seluruh pulaunya punya gunung yang khas.

Gak heran dong ya, kalau di Indonesia juga terdiri dari beragam jenis dengan keunikannya masing-masing. Wisata gunung di Indonesia terdiri dari bermacam destinasi, mulai dari gunung yang bisa dijangkau dengan kendaraan, sampai dengan gunung yang harus dijangkau dengan mendaki terlebih dahulu. Ciri khas pemandangan di setiap gunung Indonesia juga berbeda-beda.

Dari sekian banyak gunung di Indonesia, tak sedikit loh yang masuk jajaran gunung favorit para wisatawan dan juga para pendaki. Selain itu, cukup banyak juga gunung di Indonesia yang masih aktif, sehingga memiliki beragam sumber daya alam yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Ini dia deretan Gunung Wisata di Indonesia terpopuler dengan pemandangan paling indah yang sudah Diadona himpun dari berbagai sumber :

1 dari 1 halaman

Wisata Gunung Kidul

Wisata Gunung - Wisata Gunung Kidul © Diadona

Tak hanya dikenal dengan wisata tradisi dan budayannya yang melegenda, Yogyakarta juga memiliki sederet wisata alam yang selalu jadi favorit para pelancong Nusantara. Salah satunya adalah Wisata Gunung Kidul, yang terdiri dari beragam jenis wisata menarik. Baik itu dikelola oleh warga, maupun dikelola oleh pemerintah.

Beri Komentar