Wisata Rasa Surabaya Jemursari, Detail Harga Hingga Alamat Lengkap Toko

Reporter : Nasa
Jumat, 26 Februari 2021 10:21
Wisata Rasa Surabaya Jemursari, Detail Harga Hingga Alamat Lengkap Toko
Yuk simak ulasan Wisata Rasa Surabaya yang sudah jadi oleh-oleh favorit wisatawan sejak lama!

Wisata Rasa Surabaya merupakan pusat oleh-oleh terkenal yang menyajikan beragam kuliner khas yang akan sulit kamu temukan di tempat lain. Ada beragam kuliner khas Surabaya yang dijual di Wisata Rasa Surabaya ini.

Hal yang paling spesial dari kuliner oleh-oleh yang dijual oleh Wisata Rasa Surabaya ini adalah ciri khas rasanya yang otentik. Menurut info dari berbagai sumber, Wisata Rasa ini mulai berdiri sejak awal tahun 2000-an.

Namun untuk beberapa kuliner oleh-oleh yang fenomenal baru dihadirkan pada tahun 2012. Salah satu jenis oleh-oleh yang paling digemari adalah Amond Crispy dengan beragam varian rasa. Sejak saat itu, Almond Crispy jadi salah satu oleh-oleh favorit asal Surabaya yang banyak diburu.

Nah ini dia sedikit ulasan Wisata Rasa Surabaya Jemursari yang bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi.

1 dari 2 halaman

Toko Wisata Rasa Surabaya

Wisata Rasa Surabaya - Almond Crispy © Diadona

Toko Wisata Rasa Surabaya ini lokasinya ada di Jalan Raya Jemursari No 164. Namun kini juga sudah ada sejumlah cabang seperti di Jalan Basuki Rahmat, Jalan Genteng Besar, hingga Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

Jika kamu berkunjung ke sana, kamu akan mendapatkan beragam jenis oleh-oleh yang menggugah selera. Mulai dari yang bercita rasa manis, gurih, asam, hingga pedas. Menariknya lagi, harga yang ditawarkan juga terjangkau banget loh.

Mulai dari almond crispy yang hanya dibanderol mulai dari Rp 50 ribuan, lapis spikoe dengan harga mulai dari Rp 60 ribuan, kue mente dengan harga mulai dari Rp 45 ribuan, hingga kue belinjo yang hanya dibanderol mulai dari Rp 29 ribuan.

Pantes aja ya Wisata Rasa Surabaya langsung jadi oleh-oleh favorit para wisatawan. Soalnya, harganya terjangkau banget. Padahal cita rasanya benar-benar berbeda dan enak banget. Kalau kamu berkunjung ke Surabaya, jangan lupa untuk membeli oleh-oleh di Toko Wisata Rasa Surabaya ini ya.

2 dari 2 halaman

Alamat Wisata Rasa Surabaya

Wisata Rasa Surabaya - Kue Mente © Diadona

Buat kamu yang ingin segera berburu oleh-oleh ke Wisata Rasa Surabaya, gak perlu khawatir dengan lokasinya yang terlalu jauh. Pasalnya, cabang-cabang Wisata Rasa Surabaya ini berada di kawasan-kawasan strategis yang mudah dijangkau oleh wisatawan loh.

Berikut ini adalah deretan alamat lengkap Wisata Rasa Surabaya :

  • Jl.Raya Jemursari 164 SBY
  • Jl.Basuki Rahmat no 72 SBY
  • Jl.Genteng Besar 83A SBY
  • Jl.Mayjend Sungkono 135 SBY

Untuk mendapatkan info yang lebih detail kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 082232345346. Atau kamu juga bisa langsung mengunjungi laman instagram Wisata Rasa Surabaya dengan nama akun @wisata_rasa dan laman resmi Wisata Rasa Surabaya di wisatarasasurabaya.com

Demikian deretan ulasan Wisata Rasa Surabaya yang terdiri dair Toko Wisata Rasa Surabaya, Wisata Rasa Surabaya Jemursari, dan Alamat Wisata Rasa Surabaya yang sudah dihadirkan sama Diadona. Selamat berburu oleh-oleh ya Diazens!

Beri Komentar